Sudah Pernah Mencoba Makanan Dari Merek Ternama Dengan Rasa Yang Berbeda?

Sudah Pernah Mencoba Makanan Dari Merek Ternama Dengan Rasa Yang Berbeda?

INIKECE - Perusahaan keripik terkenal, produsen soda dan permen terus-menerus berusaha untuk mengejutkan para komsumennya dengan varian dan rasa baru. Mereka sering mendasarkan penemuan baru mereka pada preferensi makanan orang yang tinggal di berbagai negara.

Apakah kamu sudah pernah merasakan rasa dari makanan yang sangat ternama ini? Berikut rasa makanan dan minuman populer yang tidak biasa dari berbagai penjuru negara.

1. Oreo - Rasa 'Ikan Swedia'


Jelas, tidak ada ikan dalam cookie langka ini. "Ikan Swedia" adalah permen yang menawarkan rasa anggur dan ceri dan berbentuk ikan.

Orang-orang dari Swedia sangat menyukai mereka. Sepertinya rasanya enak, tetapi banyak orang tidak terlalu menyukai versi Oreo karena mereka memiliki aftertaste yang aneh.

2. Pepsi - White Cola


Pepsi berwarna putih terbatas dijual di Jepang dan memiliki rasa yang hampir sama dengan Pepsi asli. Tetapi dengan sedikit rasa jeruk, kami yakin minuman ini akan menjadi hit di negara.

3. Lay's - Rasa Lemon


Perusahaan ini sering bereksperimen dengan produk mereka dan bahkan 'open vote' sehingga konsumen dapat memilih citarasa selanjutnya.

Salah satu rasa yang paling tidak biasa adalah keripik dengan rasa lemon. Perusahaan melakukan pekerjaan yang hebat dalam menciptakan keripik yang beigtu asam, mereka benar-benar terasa seperti potongan lemon. 

Kalian dapat membelinya di AS dan di beberapa negara lain di sekitarnya.

4. Kit Kat - Rasa Teh Hijau


Cokelat Kit Kat sangat populer di Jepang, terutama di kalangan siswa saat ujian. Namanya terdengar mirip dengan ungkapan Jepang, "Kitto Katsu" yang diterjemahkan menjadi "menang tidak peduli apa pun".

Bahkan, ada banyak rasa aneh dan tidak bisa di Jepang termasuk coklat dengan sake, wasabi, kacang merah, dan rasa lainnya. Tentu saja, tidak semua orang akan menyukai cokelat rasa teh hijau.

5. Sprite - Rasa Mentimun


Seri terbatas dari minuman populer ini dibuat terutama untuk Rusia dan mendapat banyak perhatian.

Minuman ini terasa dan berbau seperti mentimun segar! Sepertinya seseorang baru saja memotong mentimun segar ke dalam soda.


6. Pringies - Rasa Garam & Cuka


Semua orang mungkin pernah mencoba keripik rasa garam tetapi adakah yang mencoba keripik rasa garam dan cuka?

Menurut sebagian orang, rasanya sebenarnya agak terlalu esktrem dan masam, tetapi banyak konsumen menyukainya. Kalian dapat membeli chip ini di AS dan di bebebrapa negara Eropa.

7. Fanta - Rasa Elderberry


Awalnya, citarasa ini dirancang untuk pasar lokal, khususnya di Rumania. 

Shokata adalah minuman tradisional lokal yang terbuat dari Elderberry dan itu adalah inspirasi untuk rasanya. Citarasa tersebut sangat populer sehingga perusahaan mulai menjualnya di Serbia, Korasia, Polandia, Finlandia, Denmark, Latvia, dan Lithuania.

8. Tic Tac - Rasa Popcorn


Pabrikan Tic Tac juga suka mengejutkan pelanggan mereka dengan rasa baru. Misalnya, banyak orang benar-benar menyukai Tic Tac rasa kayu manis.

Sekarang, di beberapa supermarket Eropa, kalian dapat membeli Tic Tac rasa popcorn. Sayangnya, banyak orang orang setuju bahwa ini adalah percobaan yang tidak berhasil dan rasa tidak terlalu enak.

9. Soda - Rasa Bacon


Tentunya, soda yang tidak biasa ini berasal dari AS. Tetapi terlepas dari kenyataan bahwa tidak semua orang menyukai rasa ini, tapi beberapa perusahaan memproduksinya.

Orang yang telah mencoba minuman ini mengklaim bahwa rasanya sangat aneh. Seolah-olah seseorang baru saja mencapur bacon atau daging babi dengan air mineral manis.

10. Cheetos - Rasa Dew Mountain


Produk ini merupakan kolaborasi antara 2 perusahaan, Mountain Dew dan Cheetos.

Keripik itu benar-benar  terasa seperti Mountain Dew, kalian dapat menemukannya di Jepang, negara yang terkenal dengan cita rasa aneh.

11. Starbucks - Rasa Unicorn Frappuccino


Minuman campuran ini istimewa bukan karena rasanya tetapi karena tampilannya. Frappuccino multi-warna sangat populer sehingga karyawan Starbucks kelelahan karena permintaan.

Untungnya bagi mereka, minuman itu hanya ada di menu selama beberapa minggu di beberapa negara AS, Kanada, dan Meksiko.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment