Sultan Selalu Bebas! Demi Untuk Berbelanja Dengan Naik Mobil, Pria Ini Sewa Satu Mal

Sultan Selalu Bebas! Demi Untuk Berbelanja Dengan Naik Mobil, Pria Ini Sewa Satu Mal

INIKECE - Memiliki banyak uang pasti sudah sangat bahagia, masalah apapun itu bisa diatasi dengan uang. Uang - Uang dan Uang, dengan uang kita bisa beli apapun yang kita inginkan, melakukan sesuatu yang tidak pernah orang lakukan.

Baru-baru ini telah viral di media sosial dengan memperlihatkan beberapa pria belanja di mal yang sepi. Hal yang bikin heboh adalah mereka belanja menggunakan mobil. Mobil tersebut dibawa masuk ke dalam mal tersebut. Para pria ini berkeliling pusat perbelanjaan itu menggunakan mobil tersebut.

Diunggah oleh akun Twitter @I_9mile, video yang berdurasi 24 detik ini memperlihatkan sebiah mobil mewah berwarna silver ada di dalam mal. Kemudian mobil tersebut berhenti di depan sebuah tokok pakaian. Tak alama ada dua orang pria yang turun dari mobil tersebut.


Menurut akun @I9mile, mereka yang berkeliling mal pakai mobil pribadi ini merupakan orang-orang kaya. Demi memenuhi hasratnya untuk bebas belanja tanpa ganggua dari pengunjung lain, para pria tersebut kabarnya menyewa satu mal penuh.

"Mereka bilang orang kaya menyewa seluruh mal di Riyadh supaya bisa bebas berbelanja sambil naik mobil," tulis akun tersebut

Peristiwa yang terjadi di Riyadh, Arab Saudi ini pun mendapat sorotan warganet. Meski demikian, ternyata banyak yang tidak percaya begitu saja dengan video tersebut. Beberapa warganet bilang video ini hanya settingan. Banyak juga yang bilang kalau mobil tersebut disiapkan untuk syuting sebuah iklan.



Warganet Indonesia tak ketinggalan mengomentari aksi pria super tajir. Biasa bayar parkir lebih dari Rp 5.000 saja sudah mengeluh, melihat kelakuan orang keliling mal naik mobil ini benar-benar bikin tepuk jidat.


"Dompet gua langusng ngumpet gatau dimana karna minder," ujar akun @MuzkkiFarhan.

"Jiwa kemisqueenan que meronta ronta," kata akun @A_MarsaAisy.

"Buset, bayar parkir di mall aja mikir2 gua:(" ungkap akun @gmarthagraciela.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment