Tak Biasa Dan Terlihat Lucu! Selfie Bersama Para Gorila Yang Biasa Dikenal Buas

Tak Biasa Dan Terlihat Lucu! Selfie Bersama Para Gorila Yang Biasa Dikenal Buas

INIKECE - Berpose dan foto selfie bersama para gorilla sungguhan pasti sangat menakutkan, apalagi yang diketahui bahwa hewan yang satu ini dikenal agresif dan buas. Namun baru-baru ini tersebar foto selfie bareng bersama beberapa gorilla.

Terlihat unik dan lucu, beberapa gorila fotogenik ini punya aksi unik dan lucu saat berpose di depan kamera dengan penjaga anti perburuan liar.

Diketahui semua jenis kera memiliki kecerdasan di atas rata-rata daripada hewan lainnya. Oleh sebab itu, hewan ini cukup mudah dilatih untuk melakukan suatu hal sederhana, salah satunya adalah melakukan pose foto.

Foto-foto lucu ini diambil di Taman Nasional Republik Demokratik Kongo, dan dibagikan dihalaman Facebook untuk unit Pelacak Anti Peluru Elit.

Menurut situs web mereka, Virunga adalah taman nasional tertua di Afrika, dan merupakan Warisan Dunia UNESCO.


Adalah tempat bagi satwa liar yang luar biasa termasuk gorila gunung terakhir yang terancam punah di dunia.

Taman ini dilindungi oleh tim berjumlah lebih dari 600 penjaga, Beberapa di antaranya tampak telah menjalin ikatan erat dengan gorila taman ini.

Kedua gorila yang tampil di foto tersebut diketahui bernama Ndakasi dan Matabisi, yang sangat terampil dalam berpose.


Bahkan, mereka bisa menampilkan gaya paling bagus dan hampir mirip dengan manusia, Karena banyaknya foto gorila yang diposting di Facebook Virunga, binatang ini terbiasa mengambil foto mereka sendiri.

Misalnya pada foto diatas, dua gorila ini tampak benar-benar siap dan menyeruapi manusia yang diajak untuk foto bersama.

Bahkan, karena terlihat sempurna mungkin, orang-orang akan mengira bahwa gorila ini adalah manusia yang menggunakan kostum gorila.

Sayangnya bukan, dan foto tersebut ternyata adalah memang benar-benar gorila asli. Foto unik tersebut dibagikan lebih dari 9.000 kali di Facebook, dan bahkan hingga sampai ker Reddit.

Orang-orang terkagum ketika melihat gorila ini berpose mirip dengan manusia ketika berada di depan kamera.

Alhasil, banyak pengguna Facebook memuji penjaga atas kerja keras mereka hingga bisa bersahabat dengan para gorila ini,

"Foto yang menakjubkan. Terima kasih telah berbagi & membuktikan bahwa kita semua dapat hidup bersama secara damai," tulis dalam sebuah komentar.

"Suka ini! Mereka tahu anda adalah pelindung. Terima kasih atas kerjamu," tulis dalam komentar lainnya.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment