Akibat Ingin Memantau Mantan Pacar, Yang Pada Akhirnya Terperangkap Dalam Hasil Galian Sendiri

Akibat Ingin Memantau Mantan Pacar, Yang Pada Akhirnya Terperangkap Dalam Hasil Galian Sendiri

INIKECE - Aksi konyol yang dilakukan pria ini, yang ingin mengawasi sang mantan pacar ia pun akhirnya menggali lubang hingga berhari-hari agar bisa mengawasi sang mantan tersebut. Pria asal Sonora, Meksiko ini dilaporkan harus diselamatkan dari lubang yang digalinya sendiri untuk mengawasi sang mantan pacar.

Cesar Arnoldo Gomez, telah diperintahkan oleh pengadilan untuk menjauhi si mantan pacar, Griselda Santillan, karena kasus kekerasan. Namun alih-alih menuruti pengadilan, Gomez diberitakan The Independent Senin (29/4/2019) Gomez memutuskan menggali terowongan di bawah rumah Santillan untuk mengawasinya.

El Universal via Daily Mirror memberitakan, Gomez ingin mengawasi dan bermaksud memergoki si mantan pacar jika terbukti bersama dengan pria lain. Kantor Jaksa Sonora menyatakan, pria berusia 50 tahun itu menghabiskan waktu berhari-hari menggali terowongan di kora kawasan utara Puerto Penasco.

Namun recananya malah menjadi bumerang. Gomez tak sengaja terperangkap di lubang yang dia gali sendiri dan harus puas berada di sana selama 24 jam. Kamis pekan lalu (25/4/2019), pemadam kebakaran dipanggil setelah Santillan yang berpacaran dengan Gomez selama 14 tahun mengaku mendengar suara berisik.


Kepada polisi, Santillan mengatakan awalnya dia berpikir suara berisik itu adalah kucing. Namun, suara tersebut lama-kelamaan menjadi sangat keras. Penasaran dengan suara tersebut, Santillan dikutip Mexico News Daily memeriksa terowongan itu dan menemukan mulut terowongan beserta sejumlah pisau dan botol air.

"Saya melihat sepatu, pisau, dan botol minum," kata Santillan. Dia melihat lebih detil dan menemukan mantan kekasihnya tengah berada di dalam lubang. Santillan berkata dia berteriak kepada Gomez, namun diacuhkan. Jadi, Santillan pun memanggil polisi.

Saat polisi dan pemadam kebakaran datang, Gomez menolak untuk pergi. Karena itu, tim penyelamat pun memaksanya untuk keluar. Saat dikeluarkan dengan paksa, dilaporkan mengalami dehidrasi dan berada dalam keadaan mabuk.

Dia dipenjara dengan tuduhan melanggar perintah pengadilan. Santillan mengungkapkan dia putus dengan Gomez karena si mantan pacar merupakan sosok pencemburu.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment