Bulan Ramadan Sebentar Lagi, Beberapa Ucapan Selamat Ramadan Dan Puasa !

Bulan Ramadan Sebentar Lagi, Beberapa Ucapan Selamat Ramadan Dan Puasa !

INIKECE - Hari Ramadan tinggal beberapa hari lagi, bagi umat muslim bulan ini, adalah bulan yang penuh berkah. Mempersiapkan diri untuk menajalnkan ibadah puasa. Tak hanya itu, bulan suci ini juga dikenal sebagai bulannya silaturahmi.

Dalam menyambut hari ramadan, banyak orang yang telah membuat beberapa ucapan selamat Ramadan dan Puasa untuk dibagikan di hari tersebut. Berikut ada beberapa tips ucapan selamat Ramadan dan Puasa, yang bisa kamu bagikan pada teman-teman atau kerabat kamu.

1. Bulan indah nan Suci kini datang kembali, membawa kebahagiaan yang begitu berarti bagi jiwa-jiwa yang menanti. Ramadan bulan penuh ampunan, saatnya bersihkan jiwa dari segala dosa untuk kembali fitrah dan meraih kemenangan.

2. Untuk lisan yang tak terjaga, janji yang tak terpenuhi, hati yang kerap berpransangka, dengan penuh keikhlasan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.


3. Tiada kebahagiaan tanpa syukur, tiada tasa syukur tanpa sabar, tiada sabar tanpa maaf. Marhaban ya Ramadan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.


4. Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari. Ucapkan salam setulus hati, mari kita bersama berbenah diri di bulan Ramadan yang suci. Marhaban ya Ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa.

5. Esok adalah harapan, sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan yang tak luput dari kekhilafan.
Mohon maaf lahir dan batin, semoga Ramadan kali ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

6. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Marhaban ya Ramadan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment