Hubungan Yang Harus Terus Diingat Bersama Pasangan, Agar Selalu Awet!

Hubungan Yang Harus Terus Diingat Bersama Pasangan, Agar Selalu Awet!

INIKECE - Setiap orang yang telah memiliki pasangan ingin selalu hubungannya selalu langgeng, awet, dan baik-baik saja. Melakukan suatu asmara terdapat seseorang pastinya ingin menjaga dan membuatnya bahagia.

Mulai dari pertama kali bertemu hingga saat sekarang bersama. Kelak momen ini akan menjadi sebuah momen bahagia dan mengesankan bagi setiap pasangan.

1. First Date


Sebuah First Date merupakan sebuah momen pertama kali yang menegangkan. Setiap pertama kali melakukan sebuah First Date, tiap pasangan pasti akan mencari topik pembicaraan yang bagus, lokasi yang tepat atau mencari sesuatu tempat yang terkesan. Sehingga akan membuat hubungan lebih berlanjut dan mengarah ke arah selanjutnya.

2. Momen Nembak


Momen romantis selanjutnya yaitu saat dia mengungkapkan untuk menjadi pasangamu. Hal tersebut akan menjadi menegangkan sekaligus hal yang memerlukan nyali yang tinggi.

Jika kamu menerimanya, sesuatu yang menyenangkan akan terjadi ke depannya, jika nggak hubungamu dan dia akan berhenti hanya sampai di situ saja.

3. Liburan Pertama


Melakukan liburan pertama bersama pasangan, itu adalah momen yang spesial untuk quality time bersamanya. Mengenal lebih dalam dengan komunikasi dan koordinasi yang bagus. Akan membuat liburan akan lebih menyenangkan dan akan membuat kamu dan dia menyegarkan hubungan kalian.


4. Anniversary


Satu tahun berlalu akan menjadi peringatan Anniversary-mu bersamanya. Anniversary juga dapat dijadikan momen evaluasi hubungamu dengannya. Kebiasaan buruk apa yang harus ditinggalkan dan rencana ke depan yang akan kamu jalani bersama. Rayakan hari ini dengan dinner di tempat romantis.

5. Pertunangan


Suatu pertunangan, salah satu transisi dan satu langkah lebih serius menjalani hidup ke depan bersama pasangan.

Karena rasa yakin dan suka klop dengan kepribadian serta kehidupan masing-masing. Pertunangan adalah langkah yang tepat sebelum menjalani hidup bersama selamanya.

6. Menikah


Komitmen akan hidup bersama sehidup semati ini menjadi momen yang tak akan terlupakan. Karena untuk sampai ke tahap ini, kamu nggak hanya harus menerima kekurangan dan kelebihan pasangamu, tetapi juga menyatukan dua keluarga menjadi satu.

Hari bahagia ini juga merupakan momen awal untuk menjalani hidup bersama selamanya.

7. Bulan Madu


Setelah melakukan janji sehidup dan semati, untuk merayakannya kamu juga bisa melakukan bulan madu. Perbedaan yang mendasar bulan madu dan liburan pertama kalinya adalah status kamu dan pasangan yang sudah menjadi suami istri. Momen ini juga dapat menjadi pengingat bagimana kalian menjalani hubungan pertama kali dan seterusnya.

8. Menjadi Orangtua Dari Hasil Menikah


Seiringnya waktu berlalu, kamu dan dia akan menjadi seorang orangtua. Kalian akan mempunyai seorang anak yang akan dibesarkan bersama.

Tak mudah memang untuk membesarkan seorang anak, akan tetapi dengan usaha bersama dan kerja keras kata "tak mudah" itu akan menjadi menyenangkan. Apalagi saat kamu pulang kerja dan mendapati anak kalian yang lucu menyambut kehadiranmu.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment