Keras Menjadi Lembut! Inilah Yang Dialami Oleh Pria Ini, Setelah Mobilnya Di Tabrak Mobil Lain

Keras Menjadi Lembut! Inilah Yang Dialami Oleh Pria Ini, Setelah Mobilnya Di Tabrak Mobil Lain

INIKECE - Setiap orang pasti akan merasa kesal dan marah, jika barang mereka hancur oleh perbuatan orang lain. Wajar jika marah itu ada, namun apa jadinya ketika seorang pria yang mulanya marah saat mobilnya ditabrak kemudian menjadi luluh saat tahu pelakunya perempuan seksi.

Seperti kisah pria asal China ini, pada awalnya seorang perempuan rupanya takut untuk turun dari mobilnya. Pasalnya perempuan itu melihat betapa marahnya pengemudi lain yang menjadi korban kecelakaan akibat cara mengemudinya.

Seorang pria sangat marah setelah bagian belakang mobil Honda putihnya ditabrak oleh mobil Ferrari merah, dilansir oleh Suar.id 

Lebih buruknya, pengemudi Ferrari merah menolak keluar dari mobil, membuat pengemudi Honda semakin marah.

Menurut beberapa saksi, mobil Ferrari merah tiba-tiba menabrak dari belakang mobil pria tersebut yang sedang mengemudi di sepanjang Xunliao Bay di Guangdong, China. Pria itu kemudian meminta pengemudi Ferrari keluar dari mobilnya.

Namun, pengemudi Ferrari merah itu tampak takut kepada pria itu. Para saksi dapat memahami kemarahan pria itu setelah melihat bahwa kecelakaan memang akibat dari pemilik mobil Ferrari merah.

Polisi segera tiba di tempat kejadian, pria itu melanjutkan kata-katanya yang kasar saat polisi mendengarkan ceritanya.


Polisi segera meminta pengemudi Ferrari merah untuk keluar dari mobil. Yang mengejutkan, pemilik Ferrari ternyata adalah perempuan cantik dan seksi.

Perempuan itu perlahan keluar dari mobilnya dengan wajah cemberut. Pria yang mengamuk itu langsung "jinak" dan "melunak" setelah melihat perempuan seksi itu keluar dari mobil.

Ia juga mulai berbicara dengan suara yang sangat tenang dan sopan dengan perempuan cantik dan seksi itu.

Pria itu kemudian mengatakan kepada polisi bahwa selama perempuan tersebut setuju untuk membayar ganti rugi, tidak akan ada masalah.

Netizen tidak terkejut dengan perubahan emosi secara tiba-tiba dari pria pemilik mobil Honda putih setelah melihat betapa cantiknya perempuan itu.

Di sisilain, perempuan tersebut mendapat sedikit kritik karena menyetir dengan ceroboh.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment