Kisah Bapak Kayuh Sepeda Dari Yogyakarta-Bogor Untuk Lebaran Dengan Anak

Kisah Bapak Kayuh Sepeda Dari Yogyakarta-Bogor Untuk Lebaran Dengan Anak

INIKECE - Lebaran menjadi waktu yang paling dinanti. Selain merayakan hari raya, pada saat ini pula kita berjumpa dan berkumpul dengan sanak saudara. Maka setiap mendekati hari raya Idul Fitri, banyak masyarakat terutama yang tinggal di kota besar mudik ke kampung halamannya.

Tapi sayangnya tidak semua orang seberuntung itu. Ada juga mereka yang terpaksa tidak pulang kampung lantaran terganjal berbagai urusan, mulai dari masalah keuangan hingga harus masuk kerja di hari raya.

Seperti yang dialami seorang pria asal Yogyakarta di mana anaknya tidak bisa pulang menemuinya karena merantau di Bogor pada Lebaran tahun ini. Walau begitu, ujian ini tidak menyurutkan semangat sang bapak untuk menemui anaknya.

Bapak yang tidak diketahui identitasnya ini nekat mengayuh sepeda ontel dari Yogyakarta hingga Bogor demi bisa berkumpul dengan anaknya. Kisah beliau diunggah oleh Yuni Rusmini lewat laman Facebook miliknya.

Aksi sang bapak sontak menarik simpati warganet. Salah satunya Zuinzz Mahzuinzz yang berpendapat 
"kalo mmng gak bisa pulang.. knp gak kirim ongkos biar bpk nya bisa naik mobil...kan kasian apa lg kalo puasa.."

Sedangkan Yuni sendiri memprediksi kalau bapak ini memang sengaja naik sepeda lantaran itu adalah hobinya, "Klu dilihat dari kaosnya bpk ini mmg pesepeda... cb lihat.. kyke ikut komunitas atau paguyuhan onthel.. mgkn beliau anaknya nggak bisa mudik.. beliau pgn lebaran.. jadi bersepeda itu pilihan sekalian bisa nyalurkan hobby jga bisa. Tapi YG sy nilai.. cinta Dan syg pd anak.. pgn lebaran Bersana,"
Reactions:

0 comments:

Post a Comment