Menikmati Hari Lebaran Dengan Mengunjungi Wisata Seru Tangerang Selatan Ini!

Menikmati Hari Lebaran Dengan Mengunjungi Wisata Seru Tangerang Selatan Ini!

INIKECE - Hari lebaran sudah dekat, apakah kalian sudah menemukan lokasi yang cocok untuk pergi berjalan-jalan untuk hari libur pada saat lebaran ini tiba? Tips, tahukah kamu kalau Kota Tangerang Selatan sebenarny merupakan kota yang dulunya menjadi satu dengan Kabupaten Tangerang.

Tepatnya tahun 2008 kota ini resmi memisahkan diri dari Kabupaten Tangerang. Dalam perjalanannya kota ini berkembang dengan cepat terlebih dalam bidang pariwisata. Mungkin banyak yang beranggapan bahwa kota ini dipenuhi dengan bangunan bertingkat layaknya kota besar seperti Jakarta.

Di sudut kota ini terdapat tempat berlibur atau tempat wsiata menarik yang wajib dikunjungi. Terlebih pada waktu liburan dan mendekati libur lebaran, akan tambah asyik jika mengajak keluarga dan saudaramu berlibur. 

1. Wisata Berkuda Branchsto


Wisata berkuda keren ini terletak di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Wahana berkuda yang ditawarkan di tempat ini antara lain seperti menunggangi kuda, berinteraksi dan memberi makan kuda secara langsung.

Wisata ini dibangun pada tahun 2017 dengan letaknya yang sangat strategis. Harga tiket yang ditawarkan pun masih sangat terjangkau. Kamu bisa mengajak saudaramu untuk berinteraksi dan mengenal lebih dalam pada hewan berponi ini.

2. Taman Wisata Pulau Situ Gintung


Wisata air ini terletak di Situ Gintung, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Ada banyak objek wisata yang ditawarkan seperti kolam renang, taman bermain, restoran dan wahan lain yang pastinya sangat menarik untuk dimainkan anak-anak maupun dewasa.

Buat kamu yang suka olahraga, kamu bisa saja berjalan kaki ataupun berlari mengelilingi danau yang cukup menguras tenagas dan akan lebih megasyikan jika kamu dan keluargamu berkunjungi ke danau ini di pagi atau sore hari.

3. Ocean Park


Wisata yang berobjek air ini terletak di Jl. Pahlawan Seribu, CBD Area, Lengkong Gudang Serpong, Kota Tangerang Selatan. Wahana wisata ini bertemakan water park yang terletak tepat di kota Tangerang Selatan.

Harga tiket wisata ini yang cukup terjangkau dan bisa dijadikan alternatif untuk liburan keluarga. Banyak wahan yang beraneka ragam membuat anak-anak, bahkan orang dewasa pun juga suka datang kemari.


4. Kampung Dongeng Indonesia


Pada tahun 2009 tepatnya di Kelurahan Kampung Sawah Ciputat, Tangerang Selatan telah diresmikan sebuah gerakan mendongeng untuk anak Indonesia. Gerakan ini selanjutnya diberi nama Kampung Dongeng.

Ketika kamu berkunjung kesini kamu akan diajak berinteraksi dalam ruang yang tentu saja yang beragama. Disini anak-anak menyaksikan dongeng yang dibawakan oleh kakak relawan. Tentunya hal ini sangat menarik untuk diikuti oleh anak-anak, dan bisa menjadi salah satu sarana pembelajaran dan bermain bagi anak-anak.

5. Kandank Jurank Doank


Wisata ini terletak di komplek pondok sawah indah blok Q No.14, Ciputat, Bintaro, Tangerang Selatan. Wahana yang tersedia di kandank jurank doank dapat dikatagorikan lengkap. Mulai dari bola basket, wall climbing dan flying fox.

Selain itu juga disediakan are outbond, panggung outdoor, studio, ruang multimedia, kolam ikan, perpustakaan, arena bermain. Ada juga museum yang menampilkan karya seni dari pendirinya yaitu Dik Doank. Seru dan asyik banget.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment