Netizen, Salut! Tanpa Mengenal Malu, Ayah Ini Hadiri Kelulusan Sang Anak Tanpa Alas Kaki

Netizen, Salut! Tanpa Mengenal Malu, Ayah Ini Hadiri Kelulusan Sang Anak Tanpa Alas Kaki

INIKECE - Salut dan haru menjadi perhatian banyak orang atau publik, dimana baru-baru ini beredal unggahan yang mengisahkan seorang ayah yang rela panas-panasan tanpa alas kaki demi bisa datang ke hari kelulusan sang anak.

Foto ini pertama kali viral setelah akun Facebook Shiela Mae Matre-Ruiz mengunggahnya. Shiela sendiri diketahui berada di lokasi dan mengabadikan secara langsung momen haru tersebut. Dalam postingan itu, nampak sosok seorang ayah berdiri dengan senyum sumringah sambil menggandeng sang putri.

Diketahui, keduanya tengah menghadiri acara kelulusan dibangku taman kanak-kanak. Terlihat banyak orang berkumpul dengan wajah bahagia menyambut kelulusan putra putri mereka lengkap dengan pakaian yang bagus.
Namun tidak dengan ayah dan anak ini. Melansir dari laman Instagram @makasaar_info, Sabtu (4/5/2019), mereka datang tanpa alas kaki, bahkan sang ayah hanya memakai kaos lusuh bergambar Superman serta celana pendek.
Usut punya usut, sosok ayah ini ternyata seorang pekerja bangunan atau konstruksi di La Fortuna, Oriental Mindoro.
Ia rela tak bekerja agar bisa datang dan menemani sang putri di hari spesial itu. Tak pela, postingan Facebook Sheila pun langsung viral dan banjir komentar. Banyak netizen merasa terharu dengan kondisi yang mereka alami. Tak sedikit pula yang kagum dengan perjuangan sang ayah menyekolahkan anaknya meski serba berkekurangan.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment