Permata Di Inggris! Rela Megeluarkan Uang Rp 2,4 Miliar Untuk Menjadi Barbie Hidup

Permata Di Inggris! Rela Megeluarkan Uang Rp 2,4 Miliar Untuk Menjadi Barbie Hidup

INIKECE - Wanita ini daripada pertama mempunyai keinginan menjadi seorang Barbie Hidup namun tidak disukai atau tidak disetujui oleh suaminya sendiri. Namun wanita terus nekat ingin melakukan atau mengubah diri sebagai Barbie Hidup.

Wanita ini telah dijuluki sebagai Barbie dunia nyata asal Inggris ini rela menghabiskan uang miliaran rupiah demi tampilan yang barunya.

Wanita ini benar-benar atau setidaknya menurut dirinya, sudah mirip sangat dengan boneka yang ikonik tersebut. Kerry Miles yang berusia 34 tahun telah menghabiskan uang 130 ribu poundsterling (sekitar Rp 2,4 miliar) untuk mengubah dirinya jadi Barbie.

Setelah satu dekade menjalani operasi, ia mengaku puas dengan hidungnya yang baru. Kerry menjalani operasi hidung yang ia impikan pada 31 Januari lalu, setelah orangtuanya memberinya 10 ribu poundsterling sebagai hadiah Natal.

Operasi hidung itu sendiri menghabiskan sekitar 5.000 poundsterling dan sisanya ia gunakan untuk operasi alis, pipi, wajah, dan bibirnya juga untuk riasan-riasan lainnya.

Kerry yang mengaku sebagai satu-satunya Barbie dunia nyata di Inggris sering pergi ke toko mainan untuk melihat Barbie terbaru sehingga ia bisa referensi.

"Saya membenci hidung saya sejak masih remaja, namun berkat orangtua, saya sekarang sempurna," ujar perempuan yang berprofesi sebagai model dan promotor itu.

Perempuan asal Chelmsford, Essex, Inggris, itu mengaku mengadopsi gaya hidup Barbie lebih dari satu dekade yang lalu.


Setelah menghabiskan uang yang begitu banyak, mimpinya untuk tampak seperti Barbie benar-benar terwujud.

"Saya masih punya PR untuk payudara yang sekarang ukurannya 28H, pinggang saya..

"Saya benar-benar dekat dengan Barbie kehidupan nyata, saya pergi ke gym setiap hari dan menghabiskan sekitar 400 poundsterling setiap bulan untuk mempertahankan citra glamour saya".

Lebih dari itu, Kerry benar-benar berdedikasi untuk memastikan ia terlihat mirip Barbie. Selain melakukan serangkaian operasi, ia tidak akan meninggalkan rumah tanpa menghabiskan dua jam untuk menyempurnakan rambut, make-up dan pakaiannya.

Meski begitu, rekasi terhadap penampilannya tak mululu positif, lantaran begitu mencolok, beberapa orang kerap meneriakinya di jalanan.

Tapi ia bodo amat. Semua itu ia lakukan karena sangat mencintai Barbie. 

"Saya selalu ingin tampak seperti Barbie, saya mengoleksi bonekanya, dan semuanya berwarna merah jambu dan sangat girly tapi baru tahun 2006 saya mulai berpakaian sepertinya," tegasnya.

Suaminya, Darren Mayle, awalnya tidak menyukainya, tapi sekarang sudah melunak.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment