Rasa Gatal Dan Sakit Dalam Telinga, Dokter Menemukan Makhluk Ini Yang Bersarang Di Dalamnya!

Rasa Gatal Dan Sakit Dalam Telinga, Dokter Menemukan Makhluk Ini Yang Bersarang Di Dalamnya!

INIKECE - Tiongkok dikejutkan oleh seorang pria asal Provinsi Jiangsu, karena ada seekor mahkluk yang hidup dan bersarang di dalam telingannya. Ia merasakan sesuatu yang terbang ke telinganya saat dia berjalan ke tempat kerjanya di pagi hari.

Pada saat pulang kerja, ia pergi ke rumah sakit untuk memeriksa telingannya, karna ia merasakan gatal dan sakit yang tidak tertahankan. Setelah berkonsultasi dengan dokter ahli THT, dipastikan bahwa yang masuk ke telingannya adalah laba-laba dan itu bahkan tengah membuat sarang di telinganya!,

Laba-laba itu telah masuk terlalu jauh di dalam telinga, Ini yang membuat pria itu kepayahan mengeluarkannya. Butuh waktu hingga dua jam untuk mengeluarkan serangga tersebut. 


Melansir dari World of Buzz, dokter pun memutuskan menuangkan air garam ke telinga pria itu untuk mengusir laba-laba tersebut. Untungnya, cara tersebut berhasil. Laba-laba itu keluar dan segera dimusnahkan.


Dokter menyarankan semua orang bahwa jika ada serangga atau benda yang menyumbat telinga anda, jangan mengeluarkannya dengan paksa. Itu hanya akan membuatnya masuk lebih jauh dan berpotensi menyebabkan kerusakan yang lebih besar pada telinga bagian dalam.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment