Sambil Menunggu Buka Puasa, Coba Game Ini Yang Dapat Mengisi Waktumu

Sambil Menunggu Buka Puasa, Coba Game Ini Yang Dapat Mengisi Waktumu

INIKECE - Salah satu cara yang dapat membuat kamu betah dan mengisi waktu pada saat menunggu buka puasa. Dengan bermain game pada smartphone kamu. Terdapat bebera[ channel youtube yang telah memberikan rekomendasi game yang pas dimainkan untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Berikut daftar game yang telah dirangkum, yang dapat menemani dan mengisi waktumu untu menunggu berbuka puasa.

 1. Game, Stardew Valley

Stardew Valley ini adalah sebuah game farming simulator yang dikembangkan oleh ConcernedApe. Menurut chaneel youtube Systaseis, game ini memiliki kemiripan dengan game Harvestmoon. 

Hal ini dikarenakan pada game ini, kita akan diberikan sebidang tanah dan rumah dari kakek player utama. Lahan ini akan digunakan untuk berternak, bertani, dan memancing. Tidak hanya karena itu saja yang membuat game ini mirip dengan Harvestmoon, pada game ini kita juga diharuskan untuk bersosialisasi dengan para warga.

Seosialisasi ini bertujuan untuk menyelesaikan misi utama dari game ini. Selanjutnya, Stardew Valley ini memiliki alur cerita yang panjang serta gameplay yang damai, tidak ada kekerasan di dalamnya. 

 2. Game, Mekorama

Berjenis puzzle. Menurut channel Youtube Update Pro, berbeda dengan game puzzle pada umumnya, game ini memiliki gambar 3D dan gamplay yang unik.

Pemain hanya ditugaskan untuk mencari jalan untuk Mekorama pulang ke rumahnya. Selain itu, pada game ini tidak terdapat batas waktu penyusunan jalan dan tidak ada kekerasan di dalam game ini. 

Mekorama juga bisa dimainkan secara offline jadi, kita dapat memainkan game ini dimanapun.

 3. Game, Shadow Matic

Game ini merupakan game puzzle sederhana yang dapat mengesankan para pemainnya. Sama seperti Mekorama, game ini juga mengusung ide yang unik, game ini menggunakan pengaturan cahaya dan tata ruang sebagai elemen untuk mengasah otak.

Pemain akan ditantang untuk melaraskan sebuah benda yang mengambang untuk menciptakan siluet yang sempurna. Visual yang menakjubkan dan menggunakan efek pencahayaan 3D merupakan bagian penting pada gameplaynya.


 4. Game, Oceanhorn.

Kali ini game yang cocok untuk menunggu waktu berbuka datang dari sebuah game action RPG. "Game ini akan membuat mu anteng memainkannya selama berjam-jam," kata channel Youtube Systaseis.

Game ini memiliki kisah tentang seorang pemuda yang mencari ayahnya yang hilang. Pemain akan berpetualang melewati bukit, gua, hingga menyebrangi lautan untuk datang ke pulau yang lain. Permain akan menemukan rintang disetiap perjalanan seperti monster yang ada di darat dan monster yang terbang.

Selain itu, terdapat puzzle sederhana yang harus dipecahkan untuk melanjutkan perjalanan. Game ini memiliki grafik 3D dengan gaya kartunis yang apik jika dilihat. Untuk kontrolnya, game ini memiliki kontrol yang nyaman dan asik untuk digunakan saat bermain.

 5. Game, Syberia

Game satu ini merupakan game yang menggabungkan dua jenis permain yaitu pertualangan dan puzzle. Permainan ini bercerita tentang pertualangan seorang wanita yang mencari kebenaran mengenai berita tentang punahnya binatang mamut.

Pada perjalananny, pemain akan menemukan rintangan, misteri, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Syberia mengadaptasi dari sebuah game jadul namun, kita masih dapat merasakan keseruan dari game ini.

Grafis pada game ini mengusuk 3D realistis dengan pemandanga-pemandangan seperti di dunia nyata. Untuk ukuran memory yang diperlukan game ini adalah 1GB. Permainan-permainan ini sangat jauh dari kata kekerasan namun, beberapa game ini akan mengasahkan otak kita saat berpuasa.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment