Terdengar Bahwa Game Terbaru BioShock Akan Rilis

Terdengar Bahwa Game Terbaru BioShock Akan Rilis

INIKECE - Salah satu anak perusahaan Take-Two Interactive, yaitu 2K Games, terakhir kali merilis seri BioShock pada 2013 lalu. Setelah enam tahun dari perilisan BioShock Infinite, 2K Games belum pernah secara resmi mengumumkan seri terbaru dari waralaba tersebut.

Namun, ada kabar gembira buat kalian yang selalu menantikan seri terbaru game ini. Kabarnya, seri terbarunya sedang disiapkan.

Beredar rumor bahwa 2K Games sedang mempersiapkan kehadiran seri terbaru BioShock. Jadi, Take-Two Interactive telah berbagi rencana mereka selama April 2019 hingga Maret 2020 kepada para investor. 

Secara spesifik, Take-Two Interactive mengungkapkan bahwa mereka akan merilis Kerbal Space Program DLC, Borderlands 3, NBA 2K 2020, WWE 2K20, The Outer Worlds, dan Ancestors : Humankind Odyssey.


Selain game-game yang telah disebutkan tadi, Take-Two Interactive juga memberi tahu bahwa mereka sedang menyiapkan beberapa game yang belum pernah umumkan selama periode tersebut. Sayangnya, Take-Two Interacitve masih merahasiakan judulnya. Namun, mereka berjanji akan membagikan detailnya dalam waktu dekat.


Take-Two Interactive memang belum pernah mengumumkannya hingga saat ini, namun seri BioShock dipastikan akan tetap berlanjut walau pengembangnya, yaitu Irrational Games, berganti nama emnjadi Ghost Story Games dan fokus pada game yang lebih kecil. Pada saat terjadi perubahan pada Irrational Games, pengembangan seri ini dialihkan kepada 2K Marlin.


Namun pada tahun lalu, Kotaku pernah memberitakan bahwa 2K telah membentuk studio rahasia untuk membuat seri BioShock terbaru yang dijadwalkan rilis pada 2020.

Jika kedua rumor ini benar, maka seri terbaru ini kemungkinan bakal dirilis sebelum akhir Maret 2020. Dianggap sebagai penerus System Shock, BioShock menggabungkan elemen FPS dengan RPG. 

Game ini dikenal dengan konsep-konsep filosofis dan moral yang dikemas dalam narasi yang kuat. Waralaba ini telah hadir dalam tiga seri utama, yaitu BioShock, BioShock 2, dan BioShock Infinite.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment