Terlihat Menjijikan Tetapi Ini Menjadi Tren, Cockroach Challenge!

Terlihat Menjijikan Tetapi Ini Menjadi Tren, Cockroach Challenge!

INIKECE - Akhir-akhir ini telah menjadi viralnya tren yang dianggap menjijikan ini, Cockroach Challenge adalah Tren Selfie bersama kecoak yang diletakkan di atas wajah dan selfie bersama. Tren ini berawal dari anak muda asal Myanmar.

Seusai dengan namanya, Challaenge ini menantang kamu untuk selfie bareng kecoak lalu mengunggahnya di media sosial.

Challenge menggelikan bermula dari selfie yang diunggah oleh seorang cowok bernama Alex Auing di Facebook. Pada 20 April 2019, cowok asal Myanmar ini memaerkan foto close-up wajahnya yang tersenyum bareng kecoak yang menempel manis pada pipinya.


Alih-alih jijik, Alex menantang teman-temannya untuk melakukan hal serupa. "Tantangan baru, bisa enggak kamu melakukannya." tulis cowok berkumis tipis ini iseng.

Enggak diduga, postingan Alex enggak cuma populer di kalangan teman-temannya saja. Foto ini menyebar luas di Facebook dan sudah dibagikan lebih dari 18 ribu kali. Ratusan komentar dan ribuan likes membanjiri postingannya.


Enggak berhenti di Facebook, Crockroach Challenge pun menyebar ke Twitter dan Instagram. Ribuan cewek dan cowok berlomba memamerkan selfie narsisnya bareng kecoak.


Saking berani dan kompetitifnya, ada orang yang enggak mau kalah jumlah dengan meletekkan sepuluh kecoak pada wajanya. Semoga sehabis challenge ini, wajahnya enggak jadi jerawatan ya, guys.

Bicara soal challenge unik di media sosial, dalam beberapa tahun terakhir memang banyak tantangan yang seru dan menegangkan. Seperti ice bucket challenge yang viral pada tahun 2017, hingga Samyang challenge.

Lalu ada pula Kiki challenge yang mewajibkan kamu joget disamping kendaraan berjalan, falling stars challenge yang mengharuskan kamu pura-pura jatuh dan memamerkan kekayaan di atas tanah, sampai momo challenge yang menyeramkan. 
Reactions:

0 comments:

Post a Comment