Bukan Terlihat Lucu, Viral Ulang Tahun Sikecil Dengan Tema Hantu Valak, Seram!

Bukan Terlihat Lucu, Viral Ulang Tahun Sikecil Dengan Tema Hantu Valak, Seram!

INIKECE - Biasa pesta ulang tahun anak akan dimeriahkan selucu mungkin dengan karakter yang lucu dan keren. Tapi apa jadinya jika pesta ulang tahun tersebut menggunakan konsep hantu? Ini terjadi pada gadis cilik yang lebih memilih berdandan seperti Valak dalam pesta ulang tahunnya.

Gadis cilik yang berumur tiga tahun ini bernama Lucia, ia memilih konsep horror pada ulang tahunnya dengan teman Valak dalam film "The Nun". Tentu saja Valak yang terlihat menyeramkan memang kurang pas untuk dijadikan konsep dalam acara ulang tahun anak-anak.

Lucia tidak peduli apabila konsep yang ia pilih sendiri tersebut terdengar aneh di mata orang lain karena ia memang mengagumi tokoh Valak.

1. Memilih Konsep Yang Lain Daripada Yang Lain


Konsep horror dengan kostum yang memyerupai Valak dalam film The Nun menjadi pilihan anak berusia tiga tahun tersebut. Kalau biasanya dekotasi-dekorasi lucu nan cantik dipilih untuk menghias pesta ulang tahun, Lucia justru membuat patung yang menyerupai Valak.

2. Kue Ulang Tahun Berbiaskan Wajah Vak


Selain patung, kue dalam pesta ulang tahun Lucia pun juga terlihat unik. Bukan kue berhiaskan bunga-bunga berwarna pastel ataupun kue bertingkat bertabur gula-gula warna-warni, Lucia justru memilih kue sederhana berhiaskan wajah dari Valak.

3. Teman-Temannya pun Ikut Berdandan Seperti Valak


Tak hanya Lucia saja, yang berdandan menyerupai Valak, tetapi teman-teman yang diundang pun juga tampak berdandan seperti Valak. Malah jadi lebih mirip pesta Halloween.

4. Lucia Memang Suka Menonton Film "The Nun"


Untuk anak seusianya jarang banget ya yang hobi nonton film horror. Lucia memang berbeda dari teman-temannya yang lebih menyukai tokoh-tokoh princess Disney atau pun kartun. Lucia pertama kali menonton film "The Nun" di rumah kakek dan neneknya. Pada saat itu Lucia mulai menyukai tokoh Valak.

5. Lucia Mendapat Ucapan Ulang Tahun Langsung Dari Pemeren Valak


Konsep yang Lucia pakai dalam acara pesta ulang tahunnya tersebut viral bahkan sampai ke telinga pemeran Valak dalam film "The Nun" yaitu Bonnie Aarons. Dalam Twitter-nya, Bonnie Aarons mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lucia yang disampaikan lewat Twitter milik ibu Lucia.

6. Ibu Lucia Mengaku Anaknya Memang Mengidolakan Tokoh Valak


Laura, ibu Lucia menyampaikan bahwa anaknya sangat mengagumi tokoh Valak setelah menonton film "The Nun". Valak yang mempunyai wajah seram memang jarang sekali dijadikan tokoh favorit terlebih diidolakan oleh anak kecil.


* Tak Hanya Lucia Saja Yang Membuat Konsep Ulang Tahun Horror

1. Ada Pula Yang Memilih Tema Boneka Chucky


Ternyata tak hanya Lucia saja yang memilih konsep menyeramkan dan tak lazim dalam sebuah pesta ulang tahun anak-anak. Menanggapi konsep ulang tahun Lucia, beberapa netizen menunjukan konsep aneh yang dipilih oleh anak-anak dalam pesta ulang tahunnya. Salam satunya konsep boneka Chucky seperti foto di atas.

2. Konsep Shaun of the Dead


Salah satu netizen menyampaikan bahwa anaknya pernah memilih konsep "Shaun of the Dead" dalam pesta ulang tahunnya. Ia mengatakan anak laki-lakinya tersebut memang menyukai film horror sejak kecil.

3. Mengagumi Boneka Annabelle


Boneka Annabelle merupakan boneka dalam film "The Conjuring" yang jauh dari kesan lucu, dan justru menyeramkan. Meski begitu ada seorang anak perempuan yang mengidolakan sosok Annabelle hingga memilih konsep Annabelle yang digunakan dalam pesta ulang tahunnya.

4. Berdandan Layaknya Hantu Dalam Film "Coraline"


Anak perempuan yang satu ini sangat menyukai film animasi horror "Caroline" sehingga ia memilih konsep tersebut dalam pesta ulang tahunnya. Bahkan anak perempuan tersebut mendandani dirinya sendiri tanpa bantuan orang lain.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment