Bukan Terlihat Mirip Barbie, Wanita Melakukan Operasi Plastik 15 Kali Untuk Mirip Dengan Barbie

Bukan Terlihat Mirip Barbie, Wanita Melakukan Operasi Plastik 15 Kali Untuk Mirip Dengan Barbie

INIKECE - Ingin terlihat mirip barbie, wanita asal kota Burgas, Bulgaria. Melakukan operasi plastik selama 15 kali operasi hanya dalam setahun agar terlihat seperti boneka barbie. Akan tetapi wajah wanita tersebut tidak terlihat seperti boneka barbie, tetapi terlihat lebih aneh.

Andrea Ivanova, mahasiswa berusia 22 tahun itu, mulai melakukan perubahan pada bagian tubuhnya sejak tahun lalu. Dia mengaku sangat ingin terlihat seperti boneka plastik yang ia miliki sejak kecil.

Namun alih-alih mendpaat pujian, jagat maya jutru menyebut tampilan barunya membuat Andrea mirip "Daffy Ducky" (tokoh kartun bebek) bahkan "Loch Ness Monster" (mahluk legenda yang disebut mendiami Danau Loch Ness di Skotlandia).

Dilansir dari berbagai media lokal, Andrea disebut melakukan injeksi asam hyaluronic di bibir dan melakukannya berulang-ulang setiap ukurannya mengecil.

"Saya mungkin telah melakukan 15 prosedur sejak 2018 lalu. Saya tidak menghitungnya, mungkin lebih banyak," ujarnya ke Bulgaria Today.

Setelah aksinya tersebut menjadi viral, banyak yang menghujatnya karena perubahan yang terlalu ekstrem tersebut.

Banyak pula yang menyebut bahwa ia justru lebih cantik sebelum operasi. Namun Andrea tampaknya tak menggubris komentar negatif yang ia terima.
"Semua orang tak perlu menyesuaikan standar yang ditetapkan oleh orang lain. Setiap orang punya hak untuk hidup dan terlohat seperti yang mereka inginkan," ujarnya.
Andrea sebenarnya bukan satu-satunya perempuan yang melakukan operasi untuk terlihat seperti boneka barbie. Maret lalu, model Paula Candy juga mengungkap bahwa sang kekasih rela mengeluarkan uang sebesar Rp 1,3 miliar untuk membiayai operasi plastiknya demi memiliki tubuh sempurna seperti boneka barbie.
Selain itu, ada juga wanita 24 tahun dari London yang memiliki perubahan payudara dari cup B ke cup J. Dia juga melakukan implan bokong, pengisi bibir, pipi, dan hidung.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment