Cibiran Yang Terus Datang, Hasil Operasi Plastik Wanita Ini Gagal

Cibiran Yang Terus Datang, Hasil Operasi Plastik Wanita Ini Gagal

INIKECE - Demi terlihat cantik seperti boneka Barbie, ia rela mengeluarkan uang banyak dan melakukan 15 kali operasi dalam setahun! Tapi malah dicibir tokoh bebek di film kartun.

Setiap orang terutama wanita pasti ingin tampil cantik. Terkadang kita rela mengeluarkan uang lebih untuk membeli pakaian bagus, kosmetik, bahkan operasi plastik untuk mengubah bagian tubuh menjadi seperti yang diinginkan. 

Hal ini tentu saja karena untuk kepuasan diri dan juga pujian dari orang-orang yang melihat kita. Tak jarang banyak orang yang melakukan operasi berkali-kali hingga mendapatkan hasil yang terbaik. 

Namun seorang gadis di Bulgaris malah mendapatkan cibiran dari orang-orang karena hasil operasi plastik yang dijalaninya. Bukannya tampil cantik, ia malah terkesan menyeramkan. Kok bisa?


Andrea Ivanova menjalani operasi plastik sebanyak 15 kali dalam setahun ini agar mirip dengan Barbie. Alih-alih mendapatkan pujian, gadis berusia 22 tahun ini malah mendapatkan cibiran.

Warganet menyebut Andrea mirip dengan tokoh kartun bebek bernama Daffy Ducky. Andrea yang kini berstatus sebagai mahasiswa ini memang sudah ingin terlihat seperti boneka plastik. Ia mengatakan bahwa niat untuk mengubah tubuhnya sudah ada sejak tahun lalu.


Sejak kecil, Andrea sangat menyukai boneka Barbie. Ia bahkan menginginkan untuk terlihat seperti boneka tersebut suatu hari nanti.

"Aku mungkin telah melakukan 15 prosedur sejak 2018 lalu. Aku tak menghitungnya, mungkin lebih banyak," ujar Andrea.

Tidak ada laporan berapa banyak uang yang telah ia keluarkan untuk prosedur operasi ini. Namun tampaknya, ia telah mengeluarkan cukup banyak uang untuk dapat terlihat seperti boneka.


Andrea melakukan injeksi hyaluronic acid pada bibirnya dan melakukan "pengisian ulang" jika ukuran bibirnya sudah menyusut. Ia juga melengkapi penampilannya dengan make up berat, rambut pirang, dan lain sebagainya.


Warganet menyebut bahwa Andrea tampak lebih cantik ketika ia belum melakukan operasi. Namun sepertinya, komentar negatif ini tidak memengaruhi Andrea. Ia malah lebih mantap dengan penampilannya sekarang.

"Semua orang tak perlu menyesuaikan standar yang ditetapkan oleh orang lain. Setiap orang punya hak untuk hidup dan terlihat seperti yang mereka inginkan," kata Andrea.


Andrea tidak sendirian. Sebelumnya, banyak wanita yang menginginkan untuk memiliki penampilan seperti boneka. Seorang wanita dari negara Swedia yang bernama Pixee Fox telah menjalani lebih dari 200 kali operasi untuk terlihat seperti "kartun hidup". Ia bahkan telah dilarang untuk mengajalni operasi plastik lagi.

Amanda Ahola yang bekerja sebagai webcam model asal Finlandia pun nyaris tewas ketika melakukan operasi plastik untuk payudaranya. Demi terlihat seperti Barbie. ia rela mengeluarkan uang hingga 25 ribu poundsterling!
Reactions:

0 comments:

Post a Comment