Hari Pernikahan Menjadi Momen Yang Sangat Berduka

Hari Pernikahan Menjadi Momen Yang Sangat Berduka

INIKECE - Melakukan suatau pernikahan adalah momen dimana, pasangan pengantin akan sangat bahagia dalam acara tersebut. Namun tidak dengan pasangan asal Lampun ini yang menjadi duka dan kesedihan mendalam.

Hari pernikahan mereka berubah menjadi acara takziah usai mempelai perempuan meninggal dunia. Melansir dari Tribunnews, pada Jumat (21/6/2019) kemarin, sebuah video viral memperlihatkan lokasi pernikahan.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo dan menjadi bahan perbincangan warganet.

Dalam video singkat tersebut, sejumlah orang terlihat mengangkat kerada jenazah. Tapi yang menarik perhatian, rumah duka itu masih penuh dengan dekorasi pernikahan. Termasuk pelaminan pengantin yang dihias indah.

Begitu pula dengan tamu undagan yang terlihat sedih dan menangis penuh haru. Dikutip dari Tribun Lampung, diketahui keranda tersebut mengangkat jenazah mempelai wanita. Siti Robbaniya.

Siti merupakan warga kampung Sripurnomo, Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah. Siti dinikahi oleh seorang pria bernama Syaifuddin pada Kamis (20/6/2019) pukul 09.00 WIB.

Seperti pernikahan pada umumnya, acara dimulai dengan pengucapan akad nikah dan diteruskan dengan resepsi. Pasangan pengantin duduk di kurasi pelaminan hingga tengah hari, pukul 12.00 WIB.

Di jeda acara, pasangan pengantin ini meninggalkan pelaminan dan masuk ke dalam rumah. Keduanya diminta Keduanya diminta istirahat sejenak dan berganti pakaian untuk acara selanjutnya. Sang mempelai perempuan lantas meminta izin pergi ke kamar mandi.

Tapi setelah ditunggu lama, Siti tak kunjung datang untuk berganti pakaian. Pihak keluarga yang was-was akhirnya menyusul Siti ke toilet.

Betapa kagetnya ketika mereka mendapati perempuan itu sudah pingsan tak sadarkan diri. Keluarga pun langsung membawa Siti ke rumah sakit terdekat, di daerah Kalirejo untuk mendapatkan pertolongan. 

Namun, Siti tidak dapat ditolong dan menghembuskan napas terkahirnya. Jenazah Siti akhirnya dikebumikan hari itu juga pukul 16.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kabar tentang penyebab Siti meninggal dunia.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment