Jalan Jalan Ke Bogor Jangan Lupa Kunjungi 7 Cafe Kece

Jalan Jalan Ke Bogor Jangan Lupa Kunjungi 7 Cafe Kece

INIKECE - Sport kece yang sangat instagramable ini, bisa kamu kunjungi. Cafe telah menjadi salah satu destinasi asik untuk nongkrong bersama sahabat dan keluarga di akhir pekan. Tak hanya makanan yang enak disajikan. 

7 Cafe di Bogor ini juga memiliki desain interior dengan konsep dan instagramable yang kece. Jadi bukan sekadar bercengkrama, kamu juga bisa foto-foto di berbagai spot menarik di cafe daerah Bogor ini.

1. The Pink Door Tea Room

The Pink Door Tea Room merupakan cafe yang memiliki desain ala Prancis yang didominasi dengan warna-warni pastel.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung ke sana, lokasinya berada di Jalan Rambutan Raya, Baranangsiang. Disana ada beragam menu teh hingga kue yang cocok untuk menemani perbincanganmu dengan teman atau sahabat.

2. Popolo Coffee

Popolo Coffee merupakan kafe di Bogor yang terkenal karena sajian kopinya yang nikmat. Bagi kamu pecinta kopi, wajib kunjungi ke Popolo Coffee ini.
Selain kopi, Popolo Coffee juga punya beragam hidangan manis dan gurih untuk menemani obrolan mu bersama teman-teman.
3. Maraca Books and Coffee

Di Bogor juga ada tempat minum kopi sambil membaca buku, satu diantaranya adalah Maraca Books and Coffee.

Disana kamu bisa ngobrol, minum kopi, sambil membaca buku. Lokasi Maraca Books and Coffe berada di Jalan Jalak Harupat.

4. Lemon8 Cafe

Di Lemon8 Cafe memiliki kapasitas ruangan yang jauh lebih lega, mulai dari banyak pilihan tempat duduk baik di dalam ruangan, hingga tempat duduk di luar ruangan. 
Menariknya lagi, kafe ini buka selama 24 jam pas banger jadi lokasi untuk nongkrong bareng teman-teman. Hidangan yang disajikan di sana kebanyakan adalah menu makanan barat.
5. Momo Milk Barn

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Momo Milk Barm lokasinya berada di Baranangsiang. Cafe ini selalu buka setiap hari dan menyediakan berbagai olahan susu dengan banyak varian rasa.

Konsep cafe ini penuh dengan dekorasi peternakan dan tentunya cukup nyaman untuk jadi tempat diskusi atau nongkrong bersama teman-temanmu.

6. Lemongrass

Lemongrass adalah cafe yang berlokasi di Jalan aya Pajajaran. Pengunjung bisa memilih lokasi makan di dalam ruangan atau di semi luar ruangan.
Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu nikmati, mulai dari aneka jenis mi hingga dim sum.
7. Two Stories

Two Stories merupakan cafe di Bogor yang punya konsep Instagramable, sehingga banyak dikunjungi para anak muda.

Di restoran ini menyediakan berbagai area, mulai dari indorr, outdor, dan rooftop. Ada juga pilihan menu yang bisa kamu nikmati di sana, mulai dari sajian lokal hingga hidangan internasional.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment