Nafsu Yang Berlebihan! Selama 48 Jam Melakukan Seks Hingga Istri Tewas

Nafsu Yang Berlebihan! Selama 48 Jam Melakukan Seks Hingga Istri Tewas

INIKECE - Baru saja melakukan pernikahan, pengantin pria asala Jerman diadili atas tuduhan membunuh mempelai wanita yang sekarang menjadi istri barunya tersebut. Dengan melakukan hubungan seks selama 48 jam.

Hal ini membuat viral di dunia maya, Ralph Jankus, 52 tahun ini, diadili hari Rabu (19/6/2019) di Krefeld, Jerman. Atas kematian istrinya yang berusia 49 tahun, Christel, beberapa hari setelah mereka menajalin ikatan pernikahan.

Jaksa penuntut mengatakan pasangan itu terlihat sesi hubungan baan yang fatal yang melibatkan perbudakan dan teknik sadomasokime lainnya (BDSM) selama 48 jam.

Selama sesi seks selama dua hati, Ralph diduga memasukkan benda tajam ke dalam anus pengantin wanitanya, yang menyebabkan menderita usus berlubang.

Para ahli kemudian menentukan ada kait berduri yang dimasukkan dalam dirinya yang menyebabkan cedera internal saat dilepas. Jaksa menuduh pengantin pria gagal mendapatkan bantuan untuk istri barunya dan meninggalkan korban selama empat hari dalam penderitaan.

Tetapi Ralph mengklaim bahwa dia tidak menyadari jika nyawa Christel dalam bahaya dan mengatakan bahwa tindakan hubungan intim itu berdasarkan kesepakatan. Setelah istrinya meninggal, dia menuliskan berita duka di Facebook yang memicu teman-teman mereka menyampaikan belasungkawa.

"Saya ingin mengucapkan terima kaish atas pesan niat baik yang diterima pada hari pernikahan kami," tulis dia. "Sayangnya saya harus memberitahu anda bahwa istri saya tersayang tiba-tiba meninggal hanya delapan hari setelah pernikahan kami."

Mengutip media Jerman, Antenae 1, Kamis (20/6/2019). Ralph yang mulai berkencan dengan korban pada 2011 menghadapi hukuman penjara jika terbukti bersalah.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment