Sudah Lama Tidak Bertemu, Ternyata Sahabatnya Sekarang Menjadi? Kisah Haru

Sudah Lama Tidak Bertemu, Ternyata Sahabatnya Sekarang Menjadi? Kisah Haru

INIKECE - Sahabat adalah salah satu sosok yang paling berarti di dalam hidup setiap orang. Bagimana tidak? Mereka tak hanya mengisi momen-momen bahagia saja melainkan juga selalu mendukung di saat kita sedang terpuruk.

Selain dukungan materi, sahabat pun dapat memberi semangat secara mental agar kita tetap bisa kokoh berdiri meski sedang mengalami kesulitan. Hal inilah yang selalu terkenang di masa depan saat anda dan sahabat kembali bertemu sambil meminum secangkir kopi.

Namun bagimana jika sahabat kesayangan anda justru mengalami nasib yang jauh berbeda dengan apa yang dicita-citakan di masa lalu? Seperti kisah Aceng Faridudin Lutfi yang dibagikannya lewat laman Facebook pribadinya Senin (10/6) kemarin.


Dalam ceritanya, Aceng Sedang menemui sahabatnya yang dulu adalah teman sebangku saat masih sekolah,. Sahabat Aceng terlihat lusuh dan kurang terawat. Mereka bertemu di Gerbitung, Sukabumi. Warganet menduga pria berambut gimbal ini mengalami gangguan jiwa.

Lewat foto tersebut Aceng mengungkapkan, "Dulu kita main bersama, Satu seklah, Satu kelas, Satu bangku, Kawan bisa kah kamu seperti dulu Kawan, dan sekarang kita nongkrong bersama, Tapi tetap kita berteman walau ada beda sedikit."

Meski nasib mereka kini berbeda. Namun Aceng tetap menganggapnya sebagai sahabat. Mereka sering menghabiskan waktu ketika masih muda dulu. Dalam pertemuan tersebut, Aceng pun menyempatkan bersama agar bisa diabadikan. Siapa sangka unggahan Aceng tersebut viral di dunia maya. Banyak warganet yang bersimpati dengan beliau.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment