Termahal Di Dunia! Hanya Karna Kemasan Yang Mewah, Air Minum Ini Dapat Membeli Apartemen

Termahal Di Dunia! Hanya Karna Kemasan Yang Mewah, Air Minum Ini Dapat Membeli Apartemen

INIKECE - Kebutuhan penting bagi tubuh selian makanan adalah air. Air dibutuhkan oleh tubuh supaya cairan selalu terpenuhi dan terhindar dari dehirasi. Saking pentingnya air, tidak jarang kita rela membeli air minum dalam kemasan berkali-kali terlebih ketika kita memang sedang sangat haus.

Biasanya berapa banyak uang yang kamu keluarkan untuk membeli air minum dalam kemasan? Kemungkinan besar harganya berkisar antara Rp 5 ribu sampai Rp 10 ribu per botol. 

Namun ternyata, ada air minum dalma kemasan yang memiliki harga hingga juttan rupiah per botolnya. 

1. Air Mineral, Fine - Rp 70.000/ 750ml

Air dalam kemasan bermerek Fine ini baru mulai diproduksi sejak tahun 2005. Fine menjadi salah satu air dalam kemasan karena setiap tetesnya akan melewati proses penyaringan melalui bebatuan vulkanik kuno di bawah Gunung Fuji, Jepang.

Karena proses tersebut, Fine benar-benar murni dan bebas polusi karena tidak tersentuh sama sekali oleh polutan atau tangan manusia.

2. Air Mineral, Tasmanian Rain - Rp 70.000/ 750ml


Air dalam kemasan Tasmanian Rain berasal dari Tasmania, Australia dan benar-benar merupakan air hujan yang dikemas di dalam botol kaca nan cantik.

Tasmania memang dikenal sebagai salah satu negara terbesih didunia. Air hujan yang jatuh di kawasan Tasmania langsung ditampung untuk kemudian dioleh menjadi air minum tanpa pernah menyentuh tanah.

3. Air Mineral, Lauquen Artes Mineral Water - Rp 85.000/ 750ml


Air mineral dalam kemasan ini berasal dari San Carlos Barilpoche, wilayah paling selatan Argentina. Lauquen Artes Mineral Water bersumber dari sebuah mata air murni sedalam 500 meter di bawah tanah yang dikelilingi oleh 20 hektar hujan tropis.

Air dari sumber mata air tersebut kemudian menguap lalu tetesan uapnya dikemas dalam botol mewah.

4. Air Mineral, Aqua Deco - Rp 170.000/ 750ml


Air mineral dalam kemasan ini sebenarnya tidak berbeda dengan air mineral pada umumnya. Namun, yang membuatnya menjadi mahal adalah kemasannya yang artsy sepreti botol parfum.

Kemasan mewah pada air mineral ini bukan sekadar penghias, namun kaca yang digunakan dapat menjaga kandungan mineral non-karbonasi di dalamnya.

5. Air Mineral, 10 Thousand BC - Rp 200.000/ 750ml


Sumber mata air dari 10 Thousand BC terletak di lepas pantai Kanada. Lokasinya yang memakan waktu perjalanan selama tiga hari ini membuat setiap tets airnya tidak pernah terkontaminasi oleh tangan manusia atau polutan lainnya. Kalau di perhatikan, 10 Thousand BC merupakan air yang bersumber dari lelehan es Gletser Gunung Hat, Britis Columbia, Kanada.


6. Air Mineral, Veen - Rp 325.000/ 750ml


Finlandia menjadi salah satu sumber mata air paling murni di dunia. Veen, air dalam kemasan ini melalui proses yang panjang sebelum akhirnya dijual bebas ke para konsumen. 

Mata air Veen terletak di dekat Lapland, tepat di luar sebuah desa kecil bernama Tengelio, Finlandia. Air secara alami disaring melalui tumpukan batu vulkanik yang sudah ada sejak zaman es sebelum mencapai mata air alami Konisaajo, daerah Arktik alami Finlandia, tempat air dikumpulkan dan dikemas.

7. Air Mineral, Bling H2O - Rp 560.000/ 750ml


Air dalam kemasan termahal di dunia selanjutnya adalah Bling H2O. Air ini bersumber dari English Mountain Spring yang terletak di Great Smoky Mountains, Tennessee.

Selain kemasannya yang mengandung emas murni, yang membuat air minum dalam kemasan ini mahal adalah proses pemurniannya yang mencapai 9 kali sehingga menghasilkan air minum yang ringan dan menyegarkan.

8. Air Mineral, Fillico - Rp 3.100.000/ 750ml


Kemewahan benar-benar ditawarkan oleh air minum dalam kemasan yang satu ini. Fillico memiliki desain kemasan kaca berbentuk seperti bidak catur yang bertabur Swarovski asli. Airnya pun bukan sembarangan. Fiilico bersumber dari mata air Nunobikki di Kobe, Jepang yang terkenal akan kemurniannya.

9. Air Mineral, Kona Nigari Water - Rp 5.700.000/ 750ml


Kalau air mineral yang satu ini berharga sangat mahal karena khasiat yang dimiliknya. Kona Nigari Water bersumber dari mata air yang berada pada 300 meter di bawah permukaan laut Pulau Hawaii, ehingga air ini memiliki elektrolit laut alami. 

Kona Nigari Water memiliki manfaat dapat menurunkan berat badan, menambah energi dan mempercantik kulit.

10. Air Mineral, Acqua Di Cristallo Tributo a Modigliani - Rp 850.000.000/ 750 ml


Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani menjadi air minum dalam kemasan termahal di dunia dengan harga Rp 850.000.000/ 750ml. Air dalam air minum ini bersumber dari mata air tersembunyi yang terletak di Fiji. Air minum tersebut semakin eksklusif dan mahal karena di dalam botol berlapis emas 24 karat.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment