Viral! Duda 41 Tahun Nikahi Gadis SMP Yang Dikenal Melalui Sosmed

Viral! Duda 41 Tahun Nikahi Gadis SMP Yang Dikenal Melalui Sosmed

INIKECE - Baru saja berkenalan melului sosmed, telah viral kembali pernikahan beda usia yang cukup jauh, dimana sang mempelai wanita masih duduk dibangku kelas SMP menikah dengan seorang duda yang berumur 41 tahun.

Rustam Ashary (41) dengan istrinya Sry Wahyuni (13). Pernikahan terpaut usia 27 tahun ini, hebohkan masyarakat di Sulawesi Selatan.

Foto-foto Rustam Ashary dengan Sry Wahyuni terlihat duduk dibangku pelaminan. Pernikahannya berlangsung di Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Rabu 12 Juni 2019.

Saat ini, mempelai laki-laki Rustam sudah berusia 41 tahun, sementara wanita dinikahinya berusia 13 tahun, dan masih menimba ilmu di bangku kelas 1 di MTs (setara dengan SMP).


Ibunda mempelai wanita, Nurhayati membenarkan anaknya Sry Wahyuni menikah dengan pria Rustam Ashary saat dikunjungi awak media.

Nurhayati menuturkan bahwa pernikahan putrinya tersebut, didasari dengan rasa suka sama suka setelah saling mengenal lewat jejaring sosial Facebook.


"Kami keluarga merestui hubungan mereka" singkat Nurhayati.

Lebih lanjut Nurhayati menuturkan memiliki tiga orang anak. Sry Wahyuni sendiri adalah anak bungsu dari tiga orang bersaudara. Sry Wahyuni saat ini masih menimba ilmu bangku kelas 1 di MTs YMPI Rappang.

"Dia masin kelas 1 di sana," tuturnya.

Sementara itu, Ayah Sry Wahyuni bernama Juma'ming tak banyak berkomentar saat dikunjungi media. Namun begitu, ia berharap putrinya tersebut senantiasa langgeng dan bahagia bersama manantu.

Foto-foto pasangan ini vial. Setelah dibagikan oleh akun-akun instagram. Salah satunya akun @makassar_iinfo menulis tiga bulan kenalan di Facebook, Rustam langsung lamar gadis berusia 13 tahun itu.

"Sry Wahyuni nama putrinya itu baru berusia 13 tahun dipersunting oleh Rustam Ashary pria yang berusia 41 tahun itu adalah seorang duda." tulis akun tersebut.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment