Jatuh Hati Kepada Pria, Inilah Yang Unik Menjadi Ketetarikkan Perempuan

Jatuh Hati Kepada Pria, Inilah Yang Unik Menjadi Ketetarikkan Perempuan

INIKECE - Jatuh cinta terkadang tak terduga, tapi ada juga beberapa faktor yang bisa ditebak mengapa kita bisa jatuh cinta pada seorang pria. Bahkan terkadang hal itu tak ada hubungannya dengan wajahnya yang ganteng.

Ini hal tak biasa pada pria yang mudah membat perempuan tertarik adalah,

1. Memiliki Hewan Peliharaan


Pria yang sayang binatang, terutama jika ia punya peliharaan anjing atau kucing. Gampang sekali membuat perempuan jatuh cinta. Karena memiliki hewan peliharaan menjadi tanda bahwa pria tersebut berhati lembut, penyayang, perhatian dan bertaggung jawab.

2. Pria Lebih Tua


Pria lebih tua terlihat matang dan dewasa. Sikap tenang dan dan sabar membuat pria lebih tua menarik di mata perempuan. Setiap perempuan ingin dimanja dan diemong, hanya dengan pria lebih tua lah perempuan bisa merasa kembali seperti anak-anak.

3. Memiliki Perkejaan Bergengsi


Siapa yang tak suka punya pacar dokter, arsitek atau mungkin tentara? Pria seperti ini memang terlihat menarik karena memiliki skill yang tak dimiliki pria kebanyakan.

Mereka bukan hanya terlihat berkelas tapi juga cerdas dan manly. Pria seperti ini biasanya juga lebih mandiri dan stabil secara finansial. Tak heran jika perempuan ingin bergantung pada pria seperti ini.


4. Pria Dengan Pakaian Merah


Secara penampilan, terlepas dari ganteng tidaknya seseorang. Pria yang memakai baju merah memang mudah menarik perhatian perempuan. Tak hanya yang berani memakai baju mencolok, dan ini menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi.

5. Suka Tarik Ulur


Pria yang tampak sulit didapatkan akan membuat beberapa perempuan semakin tertantang mendekatinya.

Ada sesuatu yang menarik dari pria yang bersikap hard to get. Apalagi jika mereka punya wajah yang menarik, secara alami mudah jatuh hati.

6. Suara Pria Yang Dalam


Suka mendengarkan pria dengan suara rendah dan dalam? Uniknya, banyak perempuan jatuh cinta pada pria yang memiliki suara berat seperti ini karena terkesan manly dan berbadan besar. Perempuan suka dilindungi dengan pria seperti ini. Suara yang husky memang lebih menangkan di telinga perempuan.

7. Pria Berkaca Mata


Sebuah statistik menunjukkan bahwa sebanyak 38% perempuan ternyata melihat pria berkacamata lebih menarik dan tapak seksi dibanding pria yang pakai kontak lens atau yang tap pakai kacamata.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment