Sedikit Horror, Makam Wanita Di Dalam Villa Mewah

Sedikit Horror, Makam Wanita Di Dalam Villa Mewah

INIKECE - Sebuah Villa dengan bangunan cukup mewah terletak di provinsi Ben Tre di Vietnam ini mungkin terlihat biasa seperti Villa pada umumnya. Namun, saat masuk ke dalam anda akan melihat sebuah makam di dalam ruangan utama makam tersebut.

Makam ini bukan sebuah desain untuk menakut-nakuti, namun di dalamnya benar-benar ada jenazah yang dimakamkan.

Melansur Vietnam Net, sebenarnya menurut hukam Vietnam, menyatakan bahwa penguburan tidak bisa dilakukan di tanah suci seperti gereja, atau kuil, dan harus di pemakaman.

Akan tetapi makam ini adalah pengecualian karena dibaliknya ada kisah memilukan tentang orang yang dimakamkan di sana.

Kisahnya berawal pada 28 Januari 1960, ketika seorang wanita bernama Dang Thi Nhan melahirkan seorang anak perempuan bernama Tran Thi Kim Lien.

Lien tumbuh dalam keluarga yang miskin, namun pada usia 18 tahun dia jatuh cinta dengan pemilik kapal penangkap ikan, tiga tahun kemudian mereka bermigrasi ke Amerika Serikat.

Di sana dia memulai bisnis interior dan mulai mengubah nasibnya dan memungkinkan kehidupan yang nyaman.


Dia tak lupa mengirim uang ke keluarganya di rumahnya, kemudian tahun 2000 dia pulang ke Vietnam dan mengatakan pada ibunya untuk membangun sebuah Villa yang megah.

Hal itu untuk menggantikan gubuk tua yang mereka tinggali selama ini, setelah rumah itu selesai dibangun pada 2006, dan Tran Thi Kim Lien baru tinggal selama beberapa bulan.

Lien didiagonis mengidap kanker, dia mencari perawatan di rumah sakit lokal, namun kondisinya semakin memburuk.


Lalu memutuskan kembali ke AS untuk berobat, namun sayang dia tidak selamat dan meninggal.


Sebelum meninggal, dia membuat sebuah pesan, "aku tidak pernah bisa tinggal di rumah mewah, jadi jika aku mati tolong kuburkan aku di rumah ini," katanya pada ibunya.

Lien meninggal pada 10 Mei 2007, dan keluarganya memutuskan membawa jenazahnya ke Vietnam, sehingga dia bisa dikubur di Villa tersebut.

Hingga kini ibunya Dang Thi Nhan, selalu mengatakan pada pengunjung bahwa villa tersebut dibangun oleh putrinya.

Menurut Dang, putrinya ingin selalu dikelilingi oleh keluarganya bahkan setelah kematiannya, saat ini makam tersebut juga terus dirawat oleh keluarganya.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment