Serasa Artis, Viral Di Media Sosial Kamu Terlalu Tampan

Serasa Artis, Viral Di Media Sosial Kamu Terlalu Tampan

INIKECE - Belakangan ini, telah terjadi viral di media sosial karna ia terlalu tampan menjadi sekor hewan. Kambing asal Malaysia bernama Ramos tengah ramai menjadi bahan perbincangan pengguna media sosial karena memiliki wajah yang terlihat tampan/ganteng.

Foto Ramos sendiri mendadak viral di medsos setelah sang pemilik, Ahmad M. Fadzil mengunggah foto kambing yang merupakan jenis Saanen tersebut ketika hendak mempromosikan peternakan miliknya lewat akun Facebook Muhammad Livestock Farm.

Menanggapi kambing miliknya yang ramai menjadi pembicaraan pengguna medsos, Ahamd sendiri mengaku nggak menyangka bahwa 1 dari total 17 kambing Sannen miliknya tersebut akan viral karena tujuan awalnya hanya sekedar promosi.

"Aku nggak menyangka foto-foto itu menjadi viral, aku memiliki 17 kambing Sannen. Tapi yang satu ini (Ramos) terlihat tampan karena punya jambul dan selalu tersenyum saat aku mengambil fotonya," ujar Ahmad seperti di kutip HAI dari New Starit Times.

Lebih lanjut, Ahmad menjelaskan bahwa sejumlah orang sempat menawar kambing yang dibelinya RM750 (sekitar Rp 2,5 juta) tersebut sejak foto-fotonya viral, namun dia menolak untuk melepas Ramos dan menawarkan kambing lain dari jenis serupa.


"Beberapa orang bertanya apakah aku ingin menjual Ramos. Namun, aku menolak dengan sopan dan menawari mereka kambing dari jenis yang sama sebagai gantinya." Terangnya lebih lanjut.

Berikut sejumlah foto Ramos yang menjadi idola baru pengguna media sosial berkat ketampanan yang dimiliknya :





Wah... Terlihat tampan bukan? Mau kenalan sama dia?
Reactions:

0 comments:

Post a Comment