Setelah 50 Tahun Baru Diketahui, Kejam! Bayi Disembunyikan Dalam Kulkas

Setelah 50 Tahun Baru Diketahui, Kejam! Bayi Disembunyikan Dalam Kulkas

INIKECE - Kejam dan sedih, tega dengan orang yang berani melakukan hal ini kepada bayi yang tak berdosa. Seorang pria asal Missouri, Amerika Serikat bernama Adam Smith menemukan bayi di lemari pendingin di rumah ibunya.

Pada Senin (29/7) pagi waktu setempat, jasad bayi iyu terbungkus di dalam sebuah kardus. Smith (37) kala itu langsung menelepon kepolisian dan melaporkan penemuan jasad bayi dalam kotak tersebut. Ia mengatakan kardus itu berwarna putih dan dibungkus dengan plastik sampah.

"Ukuran (kardus) sebesar kotak sepatu boot," ujar Smith.

Menurut dia, kardus itu cukup lama berada di dalam kulkas milik ibunya.

"Saya ingat ketika masih kecil, saya merasa penasaran. Saya ingat (waktu itu) mencoba mengambil kursi dan merobek plastiknya. Setelah itu saya tidak pernah menyentuhnya," ucap Smith.

Awalnya, Smith mengira kardus putih itu berisi hiasan kue pernikahan atau hanya suvenir yang disimpan ibunya.

"Saya masih yakin kotak itu berisi hiasan kue pernikahan. Itu yang saya pikirkan," ujar Smith.

Smith pun memutuskan membuka kardus tersebut dan plastik yang membungkusnya dengan pisau. Dia menemukan selimut bayi bewarna merah muda dengan kaki dan rambut terbungkus di dalamnya.

"Bayi itu terlihat bersih. Tidak ada darah, terlihat seperti bayi baru lahir," kata Smith.

"Dari yang saya bisa lihat, kulit dan semua utuh," ucap dia.

Setelah menemukan jasad bayi itu, Smith masih mencoba mengerti bagaimana sang ibu dapat menyembunyikan hal itu bertahun-tahun.


Sementara itu, kepolisian St. Louis mengaku sedang melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad bayi yang dianggap sebagai "kematian mencurigakan."

Kepolisian juga masih menunggu autopsi dan meminta informasi lain dari warga.

Sementara pemeriksa medis St. Louis juga belum bisa memeberikan informasi lebih rinci. Smith menuturkan sang ibu telah membawa kardus tersebut ketika berpindah rumah empat kali, termasuk ke apartemen di Magnolia Avenue yang ditempati ibunya selama 25 tahun hingga ia tutup usia.

Smith juga sempat pindah ke sana untuk merawat ibunya yang menginap kanker paru-paru. Namun, sang ibu meninggal pada 21 Juli lalu.

Sekarang, Smith malah semakin bertanya-tanya tentang identitas bayi itu. 

"Siapa yang sebenarnya menyimpan anak mereka di dalam kotak dalm waktu selama ini dan tidak pernah membicarakannya sama sekali?" kata Smith.

"Saya benar-benar bingung. Ini gila," ucap dia.

Smith kemudian teringat pada peristiwa di masa lalu ketika masih berusia tujuh atau delapan tahun di mana kala itu sang ibu memerahainya.

"Yang dia (ibu) bilang kepada saya 'bayi pertama saya Jennifer mungkin sudah 21 tahun hari ini" kata Smith.

Smith meyakini jasad bayi dalam lemari pendingin itu adalah Jennifer. Dan jika itu memang benar, Smith berasumsi bayi itu telah meninggal sekitar 50 tahun lalu.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment