Animasi Digimon Dengan Perayaan 20 Tahun Merilis 5 Anime, Wajib Tonton!

Animasi Digimon Dengan Perayaan 20 Tahun Merilis 5 Anime, Wajib Tonton!

INIKECE - Siapa tak kenal film animasi dari Jepang ini? Dikenal dengan petualangan dan memiliki hewan perliharaan yang memiliki kekuatan super untuk melawan para musuh yang menghadang ( Digimon ).

Petualangan Taichi bersama kawan-kawan masih terus berlanjut dalam film terbaru, yaitu Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna yang rencananya siap tayang pada 2020 mendatang.

Sebelum menyaksikan aksi Digimon kesayangan tahun depan, bersiap untuk menikmati suguhan anime pendek dalam rangka menyambut 20 tahun seri yang dicintai ini. Proyek bertajuk Digimon Adventure Memorial Story Project ini menyuguhkan lima anime pendek, yaitu Sora e (To the Sky), Kokoro no Ana (A Hole in the Heart), Igakusei Joe Kido (Joe Kido, Medical Student), Kogare no Jogress Shinka (The Coveted Jogress Evolution), dan sebuah judul yang masih belum diumumkan hingga berita ini di tulis.


Dilansir dari Animenewsnetwork, kelima anime pendek ini menceritakan kisah lain dari para Digimon beserta partner mereka. Enggak cuma itu, akan ada juga sebuah judul prekuel untuk film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna. Nantinya, kalian dapat menyaksikan proyek ini dalam bentuk OVA yang dijual secara khusus untuk menyambut perayaan 20 tahun seri Digimon.


Dalam mewujudkan proyek ini, pihak Toei Animation melakukan campaign melalui situs Campfire dengan target memperoleh 10 juta yen atau sekitar 1.5 miliar rupiah. Namun sayangnya, penggalangan dana ini hanya terbatas bagi penggemar yang berdomisili di Jepang.


Pertama kali diperkanalkan di Jepang pada 1997 sebagai sebuah game simulasi, Digimon telah menjadi salah satu sosok ikonis dalam budaya pop Jepang. Selain itu, Digimon sering dibandingkan dengan Pokemon karena dianggap mengusung tema serupa.

Serial Anime Digimon Adventure pertama kali hadir pada 1999. Sukses besar. musim keduanya tayang setahun kemudian dengan tajuk Digimon Adventure 02 dirilis. Keduanya berhasil memperoleh atensi dari penikmati serial anime.

Nah, bagaimana nih menurut kalian? Tentang rencana hadirnya lima anime pendek Digimon? Langsung aja bagikan pendapat kalian di kolom komentar bawah, ya!
Reactions:

0 comments:

Post a Comment