Harum Mewah! 9 Parfum Termahal Di Dunia Yang Seharga Mobil

Harum Mewah! 9 Parfum Termahal Di Dunia Yang Seharga Mobil

INIKECE - Bagi setiap orang, memiliki badan yang wangi menjadi salah satu ciri khasnya. Dengan keharuman pada tubuhnya membuat ia merasa lebih segar dan bahagia, serta tidak malu jika keluar dari rumah untuk berjalan seharian.

Parfum salah satu andalan bagi mereka untuk merasa lebih percaya diri, karena seharian di luar rumah membuat badan cepat mengeluarkan bau, dengan sedikit parfum bisa membuat bau badan jauh lebih wangi dan tangan lama.

Parfum dengan harga puluhan atau ratusan ribu mungkin banyak, tapi bagaimana dengan parfum seharga ratusan juta atau bahkan miliaran rupiah? Faktanya, parfum dengan harga selangit ini memang ada, lho.

1. Parfum, DKNY Golden Delicious Million Dollar Fragrance Bottle - $1juta/Rp 14 Miliar


Parfum yang satu ini! Dipatok dengan harga Rp 14 miliar rupiah, Golden Delicios Million Dollar Fragrance Bottle dari DKNY ini berisi berlian Canary kuning 2,43 karat di tutupnya, berlian 4,03 karat rose-cut, 3,07 karat-oval cut, 1,06 karat Paraiba Turmalin dari Brasil 4 rose diamond, 15 pink diamond dari Australia, safir Cabochon oval 7,18 karat dari Sri Langka, 2.700 berlian putih, dan 183 safir kuning.

Setiap batu ditempatkan dengan hati-hati dan seluruh proses pembuatannya memakan waktu sekitar 1.500 jam! Dengan segala kemewahan dan harga yang ditawarkannya, parfum ini berhasil menempati posisi pertama parfum termahal di dunia sampai saat ini.

2. Parfum, Clive Christian No 1 Imperial Majesty Perfume - $12.721/Rp 178juta


Parfum ini memiliki keharumannya yang di kreasi dari pembuat parfum terkenal, Roja Dave. Desain botol unik ini terbuat dari bahan yang sangat sulit untuk dikerjakan karena dapat dengan mudah pecah selama proses produksi.
Selain itu, leher botolnya terbuat dari emas 18 karat dengan berlian lima karat.

3. Parfum, Baccarat Les Larmes Sacreens de Thebes - $6,800/Rp95 Juta


Dirancang oleh Christine Nagel. Salah satu alasan utama mengapa harganya sangat mahal adalah karena botolnya yang merupakan buatan tangan para ahli Baccarat dan ditutup oleh kristal amethyst. Botolnya memiliki gelembung kristal kuning yang tertiup ke dalam dan menjadi tempat aroma tercium.

4. Parfum, Clive Christian No 1 - $2,150/Rp30 Juta


No 1 dari Clive Christian ini pernah dinobatkan sebagai parfum termahal di dunia pada 2001 dan 2006, tahun dimana varian parfum ini dirilis.
Clive dikemas mewah dengan botol yang terbuat dari kristal buatan tangan dimana lehernya terbuat dari perak sterling dan emas 24 karat. Dengan semua kemewahannya ini, parfum No 1 pun dipatok dengan harga yang fantastis.


5. Parfum, Hermes 24 Faubourg - $1,500/Rp21 Juta


24 Faubourg dari brand ternama dunia, Hermes, ini hanya ada 1.000 botol di dunia. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya menciptakan aroma yang tahan lama dan menenangkan serta di klaim bisa menaikkan mood-mu.

6. Parfum, Caron Poivre - $1,000/Rp14 Juta


Poivre dari brand Caron yang bisa kamu bawa pulang dengan harga $1.000 atau Rp 14 juta! Parfum ini dikemas cantik dengan botol kaca yang terbuat dari Baccarat dan dihiasi emas putih serta kristal.

7. Parfum, Joy By Jean Patou - $850/Rp12 Juta


Jean Patou juga ikut meramaikan list parfum termahal di dunia dengan meluncurkan Joy. Joy terbuat dari ekstrak beragam bunga seperti 10.000 bunga melati, tuberose, ylang-ylang, mawar Bulgaris, dan 28 lusin mawar.
Kalau tertaruk membelinya lebih baik kamu bergegas! Karena parfum ini termasuk edisi terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 50 botol saja.

8. Parfum, JAR Bolt of Lightning - $765/Rp10,7 Juta


Brand JAR yang diluncurkan produk parfum yang ia beri nama Bolt of Lighting. Parfum yang dikhususkan untuk perempuan ini memiliki aroma bunga mewah. Untuk membawa pulang parfum satu ini, kamu harus membayar sekitar $765.

9. Parfum, Annick Goutal Eau d'Hadrien - $441/Rp6.5 Juta


Brand parfum asal Paris, Annick Goutal. Sukses dengan produk-produk parfum kelas dunianya, kali ini Annick Goutal meluncurkan Eau d'Hardrien. Tampilan botolnya dikemas unik namun tetap elegan. Kamu ingin memilikinya?
Reactions:

0 comments:

Post a Comment