Ketahuan Selingkuh Antara Kepala Sekolah Dan Guru SD Oleh Warga Kendari

Ketahuan Selingkuh Antara Kepala Sekolah Dan Guru SD Oleh Warga Kendari

INIKECE - Digerebek oleh warga, seorang kepala sekolah dan guru SD di sebuah kontrakkan. Diketahui bahwa istri yang sudah dinikahi puluhan tahun, tak bisa lagi dipendam SB (48). Pria yang berprofesi sebagai Kepala Sekolah Dasar negeri di Kabupaten Kolaka Utara itu, berang mengetahui istrinya selingkuh.

Padahal, kata SB, segala keperluan sudah dipenuhi. Seperti dibelikan rumah dan mobil. Tapi sang istri masih saja main serong, dan perbuatan itu sudah berlangsung beberapa tahun belakangan.

Sudah naik pitam, SB pun memanggil warga dan anggota Polsek Baruga Kendari untuk menangkap basah istrinya, Jumat (9/8/2019). Saat itu, istrinya diduga berada pada salah satu rumah kontrakan di Kota Kendari. SB pun sebelumnya membuat laporan ke Polsek.

Benar saja, setelah dicek, mobil istrinya terparkir di depan rumah. Pintu rumah kontrakan terkunci rapat, sedangkan jendela depan dibiarkan terbuka.

Setiba di rumah kontrakan, SB bersama warga dan polisi mengendap-endap di depan rumah. SB yang sudah tak sabat, langsung mendobrak masuk melalui jendela.

Dia mendapati istirnya EL (43) berpelukan dengan pria selingkuhannya di atas kasur. Dugaan keduanya selingkuh makin kuat. SB mendapati istrinya sedang terlentang menggunakan kain sarung. Sedangkan pria selingkuhannya, hanya menggunakan celana olahraga tanpa memakai baju.

Pria selingkuhannya berinisial DN (45) langsung bangkit begitu SB menerobos jendela. Dia berusaha melarikan diri melewari pintu belakang. SB bergerak cepat dan memiting leher DN. Pria yang sudah memiliki istri dan 5 orang anak itu makin tak berkutik saat polisi ikut masuk melalui jendela.

Sang istri yang kaget dan sempat shock, berteriak keras ke arah suami sahnya. EL juga terlihat takut saat suaminya menyerobot masuk. "Jangan pukul dia, jangan aniaya dia, tolong kasian," pinta EL kepada suaminya.

Polisi langsung masuk menengahi. DN dan EL diamakan berikut barang bukti.

Sang istri berinisial EL (43), merupakan instruktur guru dan kepala sekolah asal Kabupaten Kolaka Utara. Sedangkan selingkuhannya, merupakan guru dan mantan kepala sekolah dasar asal Kabupaten Konawe Selatan.

Dari hasil pemeriksaan, keduanya berjanji bertemu di Kota Kendari, Kamis (8/8/2019).

Kapolsek Baruga, AKP Sri Endang mengatakan, sudah menerima laporan penggerebekan pasangan selingkuh di wilayah hukumnya. Ketiganya kini sementara dalam pemeriksaan polisi.

"Anggota kami sudah sementara periksa mereka, keduanya diduga selingkuh oleh suaminya di dalam rumah, ada anggota kami saat itu yang ikut mengawal," ujar Sri Endang.

Sebelum ketahuan selingkuh, EL sering berbohong kepada suaminya. Hal ini diungkapkan suami EL di kantor polisi.


"Dia sering bilang sama saya kalau pergi dari Kabupaten Kolaka Utara karena ada kegiatan di Kota Kendari," ujar SB.

Istrinya juga kerap meninggalkan anaknya yang masih kecil di rumah. Diduga, saat ke Kota Kendari itu SB menemui pria selingkuhannya.

"Saat saya cek kegiatan seperti yang dia bilang di Kendari, ternyata tak ada. Disitu saya mulai curiga karena berulang-ulang kejadiannya," tambah SB.

Dia menambahkan, jika datang di Kota Kendari, istrinya seharunya menginap di rumah anak mereka yang sementara kuliah. Namun, EL memilih menginap di luar.

"Kami punya dua anak, satu masih kecil sedangkan satunya sudah kuliah. Yang kuliah saya belikan rumah di Kendari," ujar SB.

Dugaan perselingkuhan menguat ketika selingkuhan sering mengomentari postingan status media sosial EL. Tidak hanya itu, DN pria yang sudah dicurigai sejaka 6 bulan lalu itu ternyata sering mengirimkan pesan pribadi.

"Malah, saya pernah dapat dia minta tolong pinjam uang. Saya tak larang istri saya baik sama orang kalau soal pinjam-pinjam, tapi kasih tahu saya juga," ujarnya.

Saat kedua pasangan ini diamankan, polisi ikut mengamankan sejumlah barang bukti dari dalam kamar. Diantaranya, pakaian seragam PNS, handphone, senjata tanjam jenis clurit, dan barang-barang berharga lainnya.

Setelah sejumlah pakaian bekas diperiksa polisi, ada bekas-bekas mani yang menempel pada sehelai sarung. Mani ini diduga masih baru.

Benar saja, setelah dikorek keterangan, ternyata EL dan DN baru saja selesai hubungan intim selepas salat Jumat. Istri SB mengungkapkan, keduanya berhubungan intim sekali sebelum suaminya masuk menggerebek.

Setelah berhubungan, keduanya berbaring berdekatan. Saat itulah, sang suami masuk menerobos jendela diikuti polisi dan kamera wartawan.

Salah seorang anggota polisi yang berada di lokasi mengungkapkan, ada mani yang menempel di sarung. Namun, pihaknya masih akan memeriksa lebih lanjut.

"Istrinya juga sudah mengaku sempat melakukan sebelum kami datang," ujar anggota yang enggan disebut namanya.

Kapolsek Baruga AKP Sri Endang mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengamankan barang bukti. Sejumlah pakaian dan barang bukti lainnya.

"Kami amankan, nanti kami periksa lebih lanjut. Yang jelas mereka ditemukan lagi bersama," ujarnya.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment