Pelecehan Seksual Terhadap Seorang Penumpang Wanita Oleh Oknum Ojek Online

Pelecehan Seksual Terhadap Seorang Penumpang Wanita Oleh Oknum Ojek Online

INIKECE - Telah terjadi pelecehan seksual terhadap orang penumpang oleh oknum ojek online yang sangat tidak pantas dan sopan. Viralnya di media sosial, tengah ramai membicarakan video yang diunggah oleh akun Instagram @dearcatcallers.id.

Dalam akun tersebut berisi aksi pelecehan seksual oknum pengemudi ojek online terhadap seorang penumpang perempuan.

Dalam video yang dibagikan pada Selasa (30/7) kemarin, terlihat pengemudi ojek online berusaha untuk mengelus bagian paha dari penumpang sebelum akhirnya ditangkis dengan menggunakan tangan kiri korban.

"Ada lagi teman kita, P, yang mengalami pelecehan oleh driver ojek. Saat di perjalanan, driver ini berusaha mengelus paha P, sambil ketakutan P menangkis tangar driver. Saat driver mengulangi lagi, dia lgsg cepat merekam video sebagai barang bukti," tulis @dearcarcallers.id.

Setelah sampai tujuan, korban sendiri diketahui langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak penyedia layanan tranportasi online tempat pelaku bekerja, Grab.

Menerima laporan tersebut, @dearcatcallers.id mengatakan bahwa pihak Grab dikabarkan telah memberi respon dan memberikan pelaku sanksi sesuai peraturan yang mereka miliki.


"Setelah P sampai, P lgsg melaporkan ke pihak Grab. Driver Grab ini sudah dilaporkan dan pihak Grab sudah memberi respon, kabarnya akan memberikan sanksi sesuai kode etik mereka," tulis lebih lanjut.

Sementara itu, pihak Grab Indonesia sendiri diketahui telah mengonfirmasi mengenai adanya laporan tindak pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu mitranya, dan meminta maaf atas tindakan pelaku.
"Hi, semuanya. Laporan ini sdh ditangani oleh tim Grab ya dan Mitra Pengemudi sudah ditindak tegas dgn pembekuan akun juga kode etik yang berlaku. Mohon maaf jadi bikin temen-temen gak nyaman ya," tulis akun Instagram Grab Indonesia dalam kolom komentar unggahan tersebut. Semoga pelaku diberikan hukuman yang setimpal ya sob, sehingga kejadian serupa nggak terulang lagi ke depannya.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment