Tak Jadi Nikah Karena Dipolisikan! Video Mesum Bersama Tunangan Tersebar

Tak Jadi Nikah Karena Dipolisikan! Video Mesum Bersama Tunangan Tersebar

INIKECE - Zaman sekarang, jaringan sosial media sangatlah mengerikan. Sehingga bagi pengguna media harus selalu berhati-hati dalam melakukan tindakan sebelum untuk di publikasikan. Dalam sebuah unggahan pasti banyak orang yang suka dan tertarik, tetapi tak jarang juga ada yang tidak suka dengan postingan tersebut.

Postingan yang dilakukan kamu sendiri bisa jadi, ancaman buat diri sendiri juga. Hal ini terjadi pada seorang pria kuli bangunan yang berusia 19 tahun dengan berinisial MA.

Ia harus berurusan dengan pihak kepolisian karena video yang diunggahnya di sosial media sangatlah tidak pantas. Tersebar video mesum dirinya dengan sang tunangan, yang belum menikah tetapi telah melakukan hubungan.

Video mesum yang tersebat tersebut ternyata, terdengar dan telah di lihat oleh pihak calon mertua, sehingga terjadilah pelaporan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jember.

MA sendiri adalah salah satu dari warga Dusun Sumber Balin, Desa Cumedak, Kec. Sumberjambe, Kab. Jember.

Video mesum dirinya dan tunangannya tersebut ia rekam menggunakan sebuah ponsel. Sebelum video tersebut tersebar mereka berdua akan melangsung pernikahan dalam waktu dekat. Akan tetapi sebelum hubungan tersebut dilanjutkan pada sebuah pernikahan.

Ari-ari keburukan cowok keluar, dengan viralnya video mesum dirinya, yang terlihat oleh orang tua sang tunangan.

Meski telah terjadi demikian, pihak dari keluarga MA sudah meminta menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan. Bahkan pihak keluarga MA menampik bila video yang tersebar itu dibuat oleh MA dan sengaja disebarkannya.


Reactions:

0 comments:

Post a Comment