Aroma Khas! Parfum Dengan Wangi Yang Musk

Aroma Khas! Parfum Dengan Wangi Yang Musk

INIKECE - Untuk memiliki kesegaran wangi sepanjang hari. Banyak orang akan memilih parfum yang memiliki bau wangi yang enak dicium hidung dan tahan sepanjang hari. Oleh karena itu banyak brand produk parfum yang mengeluarkan berbagai jenis parfum dengan berbagai wangi yang khas.

Yang menjadi atau salah satu aroma yang muncul dan khas bagi setiap orang adalah aroma Musk. Hal ini karena Musk bisa berikatan dengan bau tubuh asli dan menghasilkan wangi yang berbeda-beda setiap orang. Memberikan wangi yang khas,

1. Parfum - Kiehl's Original Musk


Produk satu ini sebenarnya ditujukan bagi pria maupun wanita. Parfum ini memiliki aroma citrus yang menyegarkan saat pertama kali disemprotkan. Setelahnya aroma Musk bisa kamu rasakan dan diakhiri oleh aroma yang mendebarkan dari tonka nut dan white patchouli. Parfum ini diproduksi sejak tahun 1963 dan merupakan varian terbaik dari brand Kiehl's.

2. Parfum - Lovely by Sarah Jessica Parker


Sesuai namanya parfum ini memang dibuat oleh Sarah Jessica Parker dan bisa digunakan oleh remaja umur 17 sampai wanita dewasa. Aroma yang dihasilkan dari parfum ini cenderung sexy dan classy.
Kombinasi dari aroma citrus, woody dan lavender membuat parfum ini terasa lembut pada awal pemakaian. Setelah itu aroma anggrek dan Musk tercium pula sesaat setelahnya.


3. Parfum - Wardah Scentstion Eau De Toilette 'Bliss'


Parfum satu ini berasal dari brand lokal yang wanginya tahan lama serta lembut dan tidak kalah dari brang luar. Salah satu varian parfum Wardah memasukkan aroma Musk yang lembut yaitu Bliss.
Aromanya sendiri sebenarnya beragam yaitu terdiri dari aroma mawar, amber, musk, citrus bahkan raspberry.

Kombinasi wangi yang beragam tersebut membuat parfum ini memiliki aroma lembut dan elegan dan yang pasti rasa percaya dirimu pun akan timbul.

4. Parfum - BrunBrun Beau Garcon Eau De Toilette


Parfum satu ini lebih terjangkau dari segi harga dibandingkan dengan yang lain. Selain itu kemasannya pun travel friendly sehingga kamu tetap akan merasa ringan saat membawanya. Aroma awal dari parfum ini adalah wangi cardamon, ozone dan patchouli.

Setelah beberapa saat kamu akan mencium aromatonka musk yang wanginya khas bagi setiap orang. Parfum ini memang sangat mungil karena hanya sebanyak 9 ml saja per kemasannya. Meski begitu dari segi ketahanannya parfum ini tidak diragukan lagi.

5. Parfum - The Body Shop White Musk


Parfum ini diluncurkan pada tahun 1981 dan merupakan parfum beraroma musk pertama yang memiliki label cruelty-free. Parfum ini memiliki afdroma yang beragam mulai dari wangi lily, musk, mawar, melati bahkan ylang-ylang. Uniknya, setiap orang memiliki aroma tersendiri yang tidak dimiliki oleh orang lain.

Kamu bisa memakainya saat acara santai atau formal. Wanginya lembut dan tidak tajam saat digunakan sehingga setiap orang yang memakai parfum ini merasa nyaman dengan wanginya.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment