Kelakuan Turis Marah Terhadap Penjual Ayam, Menjadi Viral

Kelakuan Turis Marah Terhadap Penjual Ayam, Menjadi Viral

INIKECE - Telah terjadi kerusuhan yang dibuat oleh wanita turis asal Inggris ini di pasar Tradisional di Kota Tangier, Maroko. Diketahui wanita turis ini tampak memarahi seorang penjual ayam.

Ia memarahi penjual ayam tersebut lantaran ayam yang dijual tukang ayam tersebut diletakkan di dalam kandang. Sehingga wanita turis asal Inggris mengamuk dan mengatakan hal yang tidak sopan kepada penjual ayam tersebut.


Dalam kejadian ini menjadi viral karena diperlihatkan sebuah video, dimana wanita turis ini sedang memarahi penjual ayam dengan kata-kata

"Apakah kamu tidak sekolah? Kamu tidak bisa membaca ya? Apa kamu bodoh? Apa kamu sebodoh itu," teriak si wanita turis yang memaki pedagang tersebut.


Setelah memarahi penjual ayam tersebut, wanita turis ini tiba-tiba langsung naik ke kandang ayam dan ingin mencoba membebaskan ayam-ayam yang ada di dalamnya tersebut.


Dalam aksi yang tersebut, penjualan ayam tersebut menentang tindakan dari wanita turis ini. Untuk tidak membuat kekacauan terhadapat dagangannya tersebut.

Tetapi hal tersebut membuat turis asing ini, ingin mencoba atau nyaris menggigit tangan si penjual ayam tersebut. Tak beberapa lama kemudian datang beberapa polisi dan dihentikan.

Polisi bahkan sempat dan membawa wanita turis ini ke rumah sakit karena terus saja berteriak histeris. Dalam hal ini wanita turis asal Inggris ini menjadi viral yang diunggah pertama kali di akun Twitter dengan nama @AfricaFactsZone pada awal September.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment