New, Final Fantasy VII Remake

New, Final Fantasy VII Remake

INIKECE - Menjadi seseorang yang hobby bermain game, pasti sudah kenal akrab dengan permainan Fantasy yang luar biasa seru dan mengaksikan. Kali ini Tokyo Game Show, gaming terbesar di dunia telah kembali di gelar.

Tanggal 12-15 September. Bertempat di Makuhari Messe, prefektur Chiba, berbagai nama besar dalam industri gaming berlomba memamerkan proyek baru mereka. Contohnya Square Enix, yang membawa salah satu proyek unggulannya yakni Final Fantasy VII Remake, dan melalui trailer baru yang mereka pamerkan.




Selain fitur permainan, tampaknya Final Fantasy VII Remake juga bakal menghadirkan karakter-karakter baru. Contohnya sosok yang berusaha menghentikan Cloud, Jessie, Biggs dan Wedge, yang hanya diidentifikasi sebagai SOLDIER, pasukan elit Shinra.

Sekedar info, dalam versi orisinalnya, tidak ada anggota SOLDIER lain yang ditampilkan selain Cloud dan Sephiroth. Jadi, siapakah dia?





Salah satu bagian dalam trailer menampilkan Sector 5 Church, tempat Cloud berjumpa dengan Aerith. Tampak pula pertemuan dengan Reno dan Rude, dua anggota Turks yang ditugaskan membawa sang gadis.


Berbeda dengan versi orisinalnya, pertarungan melawan keduanya lebih menantang, karena mereka terlihat lebih sulit untuk ditundukkan!



Dalam game orisinalnya, Cloud harus menyamar menjadi wanita demi menolong Tifa, dari cengkraman Don Corneo. 

Tampaknya, misi itu tetap dipertahankan dalam versi remake ini. Hal tersebut bisa dilihat dari kemunculan mini-game Squats, yang harus gamer jalani untuk mendapatkan sebuah key item. Uniknya, di lokasi yang sama, Tifa ternyata bisa mengikuti mini-game yang serupa tapi tak sama!



Melalui trailer baru ini, gamer dapat menyaksikan fitur lain dalam battle system Final Fantasy VII Remake, yakni status effect.

Disini, salah satu musuh diperlihatkan menyerang Cloud dengan status effect Frog, merubah jagoan kita menjadi kodok!


 

Tidak hanya itu, untuk pertama kalinya permain bisa menyaksikan bentuk Summon dalam versi remake ini! Hanya dua summoned monster saja yang diperlihatkan, yakni Ifrit dan Shiva. 

Berbeda versi orisinalnya, kini gamer dapat bertarung bersama sang monster, yang dibekali dengan gauge tersendiri.


Menurut jadwalnya, Final Fantasy VII Remake akan diluncurkan untuk PlayStation 4 pada tanggal 3 Maret 2020. Game tersebut bakal hadir dalam beberapa part, dimana bagian pertamanya bakal difokuskan pada kota Midgrad.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment