Seru! Newbie Akan Dibantu Oleh Bots Yang Dihadirkan Fortnite Battle Royale

Seru! Newbie Akan Dibantu Oleh Bots Yang Dihadirkan Fortnite Battle Royale

INIKECE - Bagi pecinta game, akan selalu memainkan game tersebut atau bisa dikata sebagai seorang gamer. Seseorang yang baru terjun di dunia game akan kecintaannya terdapat game ini, membuatnya terus mencoba hingga menjadi sangat pro.

Game Fortnite Battle Royale, tidak akan asing lagi di telinga para gamer, Game ini telah terkenal di berbagai dunia termasuk Indonesia sendiri. Banyak sekali dari kalangan anak-anak hingga dewa memainkan game ini, karena seruan yang luar biasa.

Kesenangan dalam bermain Fortnite Battle Royale, bisa dipastikan kalau mereka yang baru mencoba permainan garapan Epic Games ini, sering menjadi bulan-bulanan gamer yang sudah veteran.

Pihak developer berencana menambahkan fitur baru, demi membantu para newbie untuk beradaptasi dan meningkatkan skill mereka. Caranya adalah menyertakan beragam bots ke dalam permainan.

Direncanakan, para bots ini dapat ditemukan dalam semua jenis pertandingan, kecuali Competitive. Epic Games berkata bahwa mereka mempunyai perilaku layaknya player biasa, dan bakal memberikan reaksi sesuai skill yang dimiliki lawannya.



Dengan begitu, para bots bisa membantu kalangan newbie dalam mengasah kemampuan mereka, sehingga bisa bertahan hidup lebih lama dalam permainan.


Peningkatan skill milik player, maka semakin sedikit bots yang bakal ditemukan dalam peperangan. Epic Games berencana untuk menambahkan para bots melalui update selanjutnya untuk Fortnite Battle Royale, yakni versi 10.40.


Tidak hanya itu, melalui update tersebut, pihak developer berusaha menjembatani adanya perbedaan signifikans dalam skill milik para pemain. Dengan merubah matchmaking logic dalam mode-mode utama, kalian bakal dikelompokkan dengan player lain yang memiliki kemampuan setara. Hal itu membuat jalannya peperangan tidak terasa berat sebelah.


Sayang, hingga kini belum ada keterangan yang jelas mengenai tanggal rilisnya. Namun, disebutkan kalau pihak developer bakal menerapkan matchmaking logic ini secara berkala ke semua region, sambil memantau performanya. Dengan begitu, player dari semua kawasan bisa menjalani permainan yang seimbang.

Sambil menanti kehadiran para bots, jangan lupa untuk mengikuti crossover Fortnite X Batman. Disana, selain menjalani peperangan di Gotham City, kalian juga bisa menemukan beragam item maupun equipment menarik bernuansa Batman.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment