Makin Seru! Ultra Age Game Dengan Aksi Berkecepatan Tinggi Yang Ditawarkan

Makin Seru! Ultra Age Game Dengan Aksi Berkecepatan Tinggi Yang Ditawarkan

INIKECE - Untuk para pecinta game Ultra Age kini telah ditawarkan dengan berforma yang berkecepatan tinggi. Dimana para pemain dapat lebih seru memainkan game ini. Diajak Tokyo Game Show 2018.

indie developer Next Stage dan Visual Dart memamerkan game garapannya yang berjudul Ultra Age. Dikembangkan memakai Unreal Engire 4, game tersebut menawarkan aksikasi intens yang tersaji dalam kecepatan tinggi.

Memadukan grafis berkualitas dengan combat berbasis kombo nan menantang, tidak heran kalau permianan beruansa roguelike ini berhasil menarik perhatian gamer.

Ultra Age mengisahkan tentang terjadinya bencana besar yang menimpa Bumi, diakibatkan oleh jatuhnya sebuah meteor raksasa. Hal itu memaksa umat manusia untuk meninggalkan planet tempat mereka lahir, dan tinggal di luar angkasa dalam Orbital Arc.

Namun, berkurangnya resource membuat para survivor mengadakan sebuah eksperimen, untuk mengembalikan Bumi sebagai tempat tinggal yang layak.


Dan 1086 tahun kemudian, seorang pemuda bernama Age "jatuh" ke planet itu demi menjalankan sebuah misi penting...


KEY FEATURES
  • The First Fight for Survival : Di Bumi, Age bertualang demi mencari semua yang dibutuhkan untuk kelangsungan hidup umat manusia. Namun, ia bakal menemui bahaya dalam bentuk makhluk mutan, organisme dan spesimen yang tersisa di Bumi, hingga mesin-mesin agresif. Bisakah Age menemukan apa yang dicarinya?
  • Exquisite Combat System : Menyerang tanpa henti di darat atau udara, lalu menghindar pada waktu yang tepat untuk menjaga kombo. Lanjutkan kombo dengan mempersempit jarak dengan musuh memakai wire. Setelah menguasai semua battle tech, kalian dapat menikmati aksi yang tersedia dalam permainan
  • Master the Sword : Menampilkan battle system yang memungkinkan gamer berganti pedang, dan menjatuhkan lawan dengan cepat. Adanya beragam skill yang bisa dipakai sebelum pedangmu hancur, memberi kans untuk merubah situasi pertarungan. Kenali sifat pedangmu, dan kalahkan musuh sesuai strategi ciptaanmu.
  • Trilateral, Strategic Selection : Gamer dapat menemukan beragam spesies monster di Ultra Age, bertarung demi mendapat kekuasaan. Akankah kalian memanfaatkan situasi?
  • Rich Natural Environment : Terdapat banyak variasi environment, seperti hutan lebat, gurun yang panas, hingga pabrik terbengkalai. Saksikan kehancuran yang dialami Bumi.

Bekerja sama dengan Intragames selaku publisher, Ultra Age bakal dirilis di konsol PlayStation4, awalnya dijadwalkan rilis tahun 2019, permainan itu mengalami pemunduran jadwal peluncuran menjadi tahun 2020.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment