Pencinta Game, Kini Hadir Game Seru Dengan Grafik Terbaik pada PC serta HP Android

Pencinta Game, Kini Hadir Game Seru Dengan Grafik Terbaik pada PC serta HP Android

INIKECE - Bagi sejumlah orang game adalah bagian hidup dari mereka. Bagi mereka game yang membantu menghilangkan rasa stress, dan menjadi sebuah hobi dalam bermain suatu game tersebut.

Game PC menawarkan kualitas grafik yang relatif lebih oke dari konsol. Seiring dengan perkembangan teknologi, smartphone kini juga sanggup menjalankan game dengan kualitas grafik tinggi.

Khusus bagi kamu yang pengguna Android, Google Play Store punya beberapa koleksi game PC di HP Andorid.

Berbeda dengan main game konsol pakai emulator, rekomendasi game PC pada rangkuman berikut memang di-porting secara khusus untuk OS Android sehingga performanya lancar untuk dimainkan.

DAFTAR ISI
  • Game PC Terbaik Android
  • Grand Theft Auto (GTA) II
  • Grand Theft Auto (GTA) San Andreas
  • Max Payre Mobile
  • Bully : Anniversary Edition 
  • PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)
  • Game PC di HP Android menarik lainnya...

Game PC Terbaik di Android

Deretan game PC yang berhasil dirangkum di sini kebanyakan merupakan game PC klasik atau versi remake dari waralaba game yang sudah ada.

Beberapa rekomendasi game PC di Android ini bisa dimainkan secara offline, jadi kamu nggak perlu mengkhawatirkan koneksi internet ketika bermain.

Mulai dari game ber-genre open-world klasik, sampai game tembak-tembakan, offline maupun online multiplayer, daftar game PC di Android pada rangkuman ini nggak boleh kamu lewatkan.

1. Grand Theft Auto (GTA) III


Rekomendasi game PC untuk HP Android pertama adalah GTA III yang digarap oleh Rockstar Games.

Grafik GTA III untuk sebuah perangkat Android terbilang oke banget. Kamu bisa mainkan karakter Claude di kota Liberty dengan misi-misi kriminal yang seru.

GTA III mempopulerkan genre open world di mana kamu bisa menjelajah map dengan bebas dalam game. Detail Grand Theft Auto III Publisher Rockstar Games Platform PC, Android Tanggal Rilis 22 Oktober 2001 Genre Action-adventure Rating 4,5/5.

2. Grand Theft Auto (GTA) San Andreas


Selain GTA III, Rockstar Games menawarkan beberapa game PC yang bisa kamu mainkan di Andorid, salah satunya GTA San Andreas.

Tentu ingat dong, game open-world ini pasti melekat sebagai satu momen gamin favorit kamu. Populer dengan sederetan cheat dengan efek permainan yang seru, GTA SAn Andreas mengisahkan cerita Carl Johnson (CJ) yang dikembali ke lingkungan masa kecil dan bertemu dengan teman lama.

Detail Grand Theft Auto: San Andreas Publisher Rockstar Games Platform PC, Android Tanggal Rilis 26 Oktober 2004 Genre Action-adventure Raing 4,5/5

3. Max Payne Mobile


Game yang populer dengan aksi slow motion bullet time ala film The Matrix. Keunikan lain dari Max Payne Mobile adalah proses cerita yang digambarkan dengan panel komik dan gelembung dialog sebagai pengganti cut scene.

Kamu harus coba mainkan karakter Max dan ungkap misteri pembunuhan yang menjebakmu di Max Payne Mobile.

Detail Max Payne Mobile Publisher Rockstar Games Platform PC, Android Tanggal Rilis 23 Juli 2001 Genre Action-adventure Rating 4/5.

4. Bully : Anniversary Editon


Sudah sebuah spesialisasi Rockstar Games untuk menggarap game open-world yang kaya akan intrik cerita. Bully salah satunya. Game PS2 yang meluncur pada 2006 ini sekarang bisa kamu mainkan di perangkat Android.

Jelajahi sekolah Bullworth Academy dan lingkungannya dengan karakter utama Jimmy Hopkins yang ingin melawan para bully dan jajaran staf korip di sekolahnya.

Detial Bully : Anniversary Edition Publisher Rockstar Games Platform PC, Android Tanggal Rilis 17 Oktober 2006 Genre Action-adventure Rating 4,5/5

5. PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)


Berangkat dari sebuah mod di game ARMA 2, pertumbuhan genre battle royale kini sudah diakui secara global dan punya panggung esports-nya sendiri.

PlayerUnknown's Battlegrounds adalah salah satu game online PC di Android yang mempopulerkan battle royale, meski bukan yang pertama.

Terjun ke pulau tak berpenghuni dengan 99 pemain lainnya dan bertahan hidup sampai jadi satu-satunya yang tersisa untuk dapat Winner Chicken Dinner!

Detail PlayerUnknown's Battlegrounds Publisher Bluehole Platform PC, Andorid, iOS, Xbox One, PS4 Tanggal Rilis 23 Maret 2017 Genre Action-shooter Rating 4,5/5

6. Portal


Game PC buatan Valve ini adalah salah satu game dengan plot-twist terbaik di endingnya. Meluncur pada 2007, Portal adalah game puzzle dengan elemen fiksi ilmiah dan senjata yang unik.

Senjata dalam game Portal bisa memanipulasi ruang dan waktu, membuat portal yang bisa digunakan untuk berpindah tempat dengan cepat.

Meski tersedia di Play Store, Portal hanya diunduh untuk perangkat Nvidia Shield series.

Detail Portal Publisher Valve Platform PC, Android, Linux, OSX, Xbox One, PS3, PS4 Tanggal Rilis 23 Maret 2017 Genre Action-shooter Rating 4,5/5

7. Metal Gear Rising : Revengeance


Metal Gear Rising : Revengeance adalah salah satu spin-off waralaba game Metal Gear yang terfokus di cerita Raiden dan pedangnya HF Blade yang bisa menebas hampir semua objek

Kamu bisa memerankan Raiden untuk kalahkan jajaran musuh dari organisasi World Marshall. Diporting oleh tim Nvidia Lightspees, sayanya MGR juga dikhususkan buat perangkat Nvidia Shield series.

Detail Metal Gear Rising : Revengeance Publisher Konami Platform PC, PS3, PS4, Xbox One, Android Tanggal Rilis 19 Februari 2013 Genre Action, Hack n' slash Rating 4/5

8. XCOM : Enemy Within


Punya genre Real-Time Strategy sebagai game PC di Android berikutnya. Dikembangkan oleh 2K Games, XCOM : Enemy Within adalah game PC di Android dengan genre strage berperspektif top-down yang akan menguji kemampuan berstrategi kamu. Plot utama dalam game adalah alien yang menginvasi dan ras transhuman EXALT.

Detail XCOM : Enemy Within Publisher 2K, Inc Platform Android, Xbox 360, PlayStation3, iOS, PlayStation Vita, Linux, Macintosh Tanggal Rilis 12 November 2013 Genre Strategy, Shooter Rating 4/5.

9. Final Fantasy XV : Pocket Edition


Dikembangkan untuk perangkat Android, Final Fantasy XV yang awalnya buat konsol dan PC ini hadir dengan grafik low-poly yang lucu untuk bisa dengan lancar dimainkan di Android.

Final Fantasy XV: Pocket Edition memiliki alur cerita yang serupa dengan versi reguler pada konsol dan PC.

Detail Final Fantasy XV; Pocket Edition Publisher Square Enix Platform Android, iOS Tanggal Rilis 8 Febrauari 2018 Genre Action-adventure Rating 4/5

10. Borderlands : The Pre-Sequel


Borderlands yang hadir di Android ini menawarkan permainan tembak-menembak yang seru dengan grafis unik.

Untuk kamu yang suka game shooter atau tembak-tembakan di PC, Borderlands: The Pre-sequel patut kamu coba, dengan catatan kamu punya perangkat Nvidia Shield series.

Game ini menawarkan interaksi permainan yang kreatif dengan tingkat gravitasi yang rendah, bisa dimainkan pula secara multiplayer dengan teman.

Detail Borderlands : The Pre-sequel Publisher 2K Inc, Platform PS3, PS4, Android, PC, Linux, Tanggal Rilis 14 Oktober 2014 Genre Action-shooter Rating 3,5/5
Reactions:

0 comments:

Post a Comment