Tak Kalah Seru, Game Yang Siap Diluncurkan Dan Siap Dinikmati Anak Bangsa

Tak Kalah Seru, Game Yang Siap Diluncurkan Dan Siap Dinikmati Anak Bangsa

INIKECE - Tak kalah seru dan menarik dari game-game yang biasa dimainkan oleh banyak orang. Terutama di Indonesia, game yang bakal dapat dinikmati orang banyak orang terutama anak bangsa ini. Game ini wajib dicoba.

Oktober diidentikan dengan Halloween, yang jatuh pada tanggal 31. Biasanya, industri gaming merayakan hari tersebut dengan menghadirkan event bernuansa Halloween dalam game garapannya. atau merilis permainan bernuansa horor.

Contohnya publisher Aksys Games, yang bakal merilis game berjudul Ghost Parade. Yang menarik, permainan tersebut dikembangkan oleh anak-anak bangsa berbakat, yang tergabung dalam studio Lentera Nusantara!

Ghost Parade berkisah tentang anak wanita bernama Suri, yang memutuskan untuk pulang melalui Svaka Forest nan misterius, tapi akhirnya tersesat. Disana ia bertemu dengan sejumlah makhluk astral, yang tertarik dengan keberanian dan kebaiknnya.

Namun, Suri mendapati bahwa sejumlah oknum serakah berencana menghancurkan hutan, demi memenuhi ambisinya! Bekerja sama dengan rekan-rekan barunya, sang gadis berusaha untuk menyelamatkan hutan dan seluruh penghuninya.


Dengan mengusung gaya permainan metroidvania, di awal permainan Suri hanya dibekali Lentera untuk menyerang lawan. Namuun, nantinya ia bisa merekrut 30 ghost companion yang dibekali kemampuan uniknya tersendiri. Seperti menembakkan proyektil, menciptakan platform untuk berpijak, dan lain sebagainya.


Hanya tiga hantu yang dapat digunakan dalam satu waktu, tetapi melalui kombinasi yang tepat, kalian bisa membuka special skill. Dan melalui Skill Point yang dikumpulkan, kita bisa meningkatkan beragam attribute milik Suri (attack, defense), juga kekuatan para hantu.


KEY FEATURES
  • Ghost of a Chance : Bepergian sendirian sangatlah berbahaya! Namun, kalian tidak perlu khawatir berkat adanya 30 ghost companion. Gamer bisa berinteraksi dengan lebih dari 70 roh yang akan membantumu selama bertualang.
  • A Brave New World : Lampaui batas dunia yang kalian kenal, dan masuki dunia berdasarkan mitologi dan folklore Indonesia.
  • A Feast for the Eyes : Ghost Parade menawarkan seni yang indah dan desain karakter orisinal. Semua itu menyajikan visual yang kompleks dan dinamis seperti halnya cerita.


Menurut jadwaknya, Ghost Parade bakal dirilis untuk PC (via Steam), PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada 31 Oktober mendatang. Gamer yang berminta sudah bisa melakukan pre-order melalui Aksys Games Store.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment