Tercatat Dalam Buku Rekor Dunia, Salah Satu Pemain Liverpool

Tercatat Dalam Buku Rekor Dunia, Salah Satu Pemain Liverpool

INIKECE - Bintang Liverpool, Trent Alexanser-Arnold, mencatatkan dirinya masuk ke dalam buku rekor dunia atau Guiness World Record. Hal ini diperoleh oleh Trent Alexander-Arnold usai mampu mengemas assist terbanyak dalam satu musim.

Prestasi apik berhasil diraih Trent Alexander-Arnold atas raihannya di musim 2018-2019 bersama Liverpool. Trent mampu mengoleksi 12 assist dari 29 pertandingan di Liga Inggris musim lalu.

Hal ini pun membuat Ternt mencatatkan dirinya sebagai pencetak assist terbanyak sepanjang sejarah dalam satu musim di Liga Inggris. IA berhasil melewati catatan dari legenda Liverpool, Andy Hinchcliff (1994-1995) dan Everton, Leighton Baines (2010-2011), yang masing-masing mencatatkan 11 assist.

Atas raihannya tersebut, Trent masuk dalam buku rekor dunia yang bisa dikenal Guiness World Record untuk edisi 2020.



"Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya karena saya selalu ingin bergerak maju dan membantu tim menciptakan peluang sebanyak mungkin," kata Alexanser-Arnold dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Sepak bola adalah permainan tim dan tanpa kerja sama tim catatan ini tidak akan pernah terjadi."

"Ini adalah penghargaan yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya, maka dari itu saya berharap hal tersebut dapat bertahan lama dalam beberapa tahun," tambahnya.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment