Yang Ditunggu Telah Hampir Hadir! Star Wars Jedi Akan Rilis Bulan November, Siap Diorder

Yang Ditunggu Telah Hampir Hadir! Star Wars Jedi Akan Rilis Bulan November, Siap Diorder

INIKECE - Jika moviegoer menantikan kehadiran Star Wars : The Rise of Skywalker, maka gamer menunggu datangan Star Wars Jedi : Fallen Order. Digarap oleh Respawn Entertainment, game tersebut menyajikan kisah orisinal yang difokuskan pada Jedi Padawan muda bernama Cal Kestis.

Setelah proses pengerjaannya rampung beberapa waktu lalu, pihak developer menyiapkan game tersebut untuk diluncurkan ke pasaran di bulan November nanti.


Cal Kestis jadi salah satu Jedi Padawan yang berhasil meloloskan diri dari Order 66 pemusnahan Jedi Order di seluruh galaksi. Hal tersebut membuatnya harus menyembunyikan identitasnya sebagai seorang Jedi.

Namun, demi menolong teman-temannya supaya tidak terjatuh ke Sarlacc Pit, Cal terpaksa memakai kekuatan Force miliknya. Mengetahui hal ini, Empire menungaskan Inquisitor asuhan Darth Vader yakni Second Sister, untuk memburu dan menghabisi Cal Kestis.


KEY FEATURES

  • Cinematic, Immersiver Combat : Fallen Ordern mewujudkan fantasi untuk menjadi seorang Jedi, lewat sistem pertarungan lightsaber yang inovatif. Menyerang, menangkis, menghindar, dipadu dengan beragam kemampuan Force, memungkinkan gamer untuk mengatasi semua rintangan.
  • A New Jedi Story Begins : Gamer bermain sebagai mantan Padawan, yang harus melarikan diri dari kejaran Empire. Kalian harus menyelesaikan latihanmu, sebelum Imperial Inquisitors mengungkap rencanamu untuk membangkitkan kembali Jedi Order. Jelajahi dan atasi berbagai jenis rintangan yang difokuskan pada pertarungan, eksplorasi, dan puzzle-solving.
  • The Galaxy Awaits : Beragam biome untik dapat gamer jelajahi dalam Fallen Order, dengan kebebasan untuk menentukan lokasi yang ingin dijalani. Seiring dengan terbukanya kekuatan dan kemampuan baru, gamer bisa menemui banyak cara untuk kemabli menjelajahi beragam map.

Star Wars Jedi : Fallen Order dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 15 November mendatan. Nantinya, game yang terinspirasi dari Dark Souls ini bakal tersedia di paltform PC, PlayStation 4, serta Xbox One.

Yang menarik, Fallen Order juga menandai kembalinya Electronic Arts ke Steam, setelah sempat meninggalkan platform tersebut di tahun 2013! Ke depannya, EA bakal menghadirkan game-game mereka, juga EA Access, ke layanan milik Valve tersebut.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment