Dari Malaysia Ke Jerman Dengan Mobil, Kisah Pertemuan Pria Dengan Wanita Pujaannya!

Dari Malaysia Ke Jerman Dengan Mobil, Kisah Pertemuan Pria Dengan Wanita Pujaannya!

INIKECE - Untuk rasa cintanya yang begitu besar terhadap seorang wanita yang dicintainya. Seorang pria asal Malaysia, melakukan perjalanan menuju negara sang kekasih yang berada di eropa sana, menggunakan mobil.

Hadri, pria asal Malaysia ini telah memutuskan untuk menemui kekasih hatinya yang ada di Jerman. Diketahui pasangan ini menjalin hubungan telah cukup lama, dan pada Agustus 2019 lalu, Hadri sendiri memutuskan untuk berkendara menuju Jerman dengan mobil.

Bukan anpa sebab, kenapa Hadri nekat mengendarain mobil hingga ke Jerman. Ternyata ia ingin menunjukkan cintanya yang begitu besar dan ingin mengajak sang kekasih menikah dengan dirinya.

Pada 2007, Hadri pertama kali kenal dengan si kekasih sejak mereka berkenalan di Internet. Kemudian pada 2009, Hadri terbang ke Jerman untuk menyatakan cintanya, yang membuat si cewek menangis terharu. Sejak hari itu, mereka bersama.

Namun, beberapa tahun setelah itu, Hadri merasa sudah waktunya untuk membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya, jadi dia melamarnya dan diterima!

Pada tahun 2018, Hadri berencana untuk menempuh perjalanan ke Eropa dengan mobil. Saat itu banyak orang berpikir bahwa dia gila, tapi dia benar-benar serius.

Sejak saat itu, ia mulai mencari sponsor (FTuned Suspension/Yokohama Tyres) dan bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata untuk mendapatkan visa agar perjalanannya sedikit lebih mudah.

Dia memulai perjalanannya pada tanggal 14 Agustus 2019 dan memposting setiap perjalanannya lewat akun Instagram @ae86worldtour.


Dia mengatakan, di beberapa negara seperti Laos, dia harus ekstra hati-hati berkendara karena ada banyak lubang dan juga truk besar, tetapi dia berhasil menempuh semuanya dengan selamat.

Namun di Rusia, ia mengalami sedikit masalah Visa dan membuatnya tertahan di sana lebih lama karena sistem yang berbeda.

Mereka kemudian mengambil jalan memutar kecil ke Kazakhstan untuk menyelesaikan masalah dalam 43 hari. Sejak saat itu, perjalanan ke Nurburgring berjalan mulus!

Pada 30 Oktober, Hadri akhirnya mencapai Jerman dan bertemu kembali dengan kekasihnya itu. Mereka lalu pergi ke Belgia dan Prancis.

Hadri memutuskan bahwa setelah ini ia akan meninggalkan mobil Toyota AE86 itu dengan seorang teman di Belanda dan kemudian mereka akan terbang kembali ke Malaysia.

Mereka berencana untuk melanjutkan perjalanan Eropa mereka pada bulan April dan mungkin berkendara kembali ke Malaysia.

Meski rencana itu masih belum pasti, mereka mengatakan bahwa mereka melakukan sesuatu yang lain.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment