Nekat Melakukan Percobaan Bunuh Diri, Karena Pacarnya Menggunakan Uangnya Hingga Mencapai 600juta Untuk Belanja Online

Nekat Melakukan Percobaan Bunuh Diri, Karena Pacarnya Menggunakan Uangnya Hingga Mencapai 600juta Untuk Belanja Online

INIKECE - Seorang pria asal China, Wang baru-baru ini nekat melakukan percobaan bunuh diri setelah mengetahui pasangannya, Zhan menghabiskan uang sebanyak 300 ribu yuan (sekitar Rp 601juta) untuk berbelanja di pesta belanja online 11.11 .

Beruntung, percobaan bunuh diri yang dilakukan cowok berusia 29 tahun tersebut akhirnya dapat digagalkan setelah pihak kepolisian mendapat laporan terkait adanya seorang pria yang hendak melompat dari atap gedung.

Mendapati laporan itu, polisi segera bergegas datang menuju lokasi, di mana mereka kemudian langsung mencoba untuk menenangkan Wang dan membujuknya untuk turun dari atap gedung tempatnya hendak melompat.

Setelah melewati momen-momen emosional, cowok asal Luzho, Sichuan tersebut akhirnya mau turun dari atap gedung tersebut dan mengurungkan niat untuk menghabisi nyawanya sendiri.


Kepada polisi, Wang mengaku bahwa dia nekat melakuka n percobaan bunuh diri karena pasangannya, baru saja menghabiskan uang senilai 300 ribu yuan untuk berbelanja pada event pesat belanja online 11.11 .


Seoerti dilansir HAI dari World of Buzz, uang sebanyak itu digunakan oleh Zhan untuk membeli barang-barang seperti tas bermerek, parfum, pakaian, serta benda-benda mahal lainnya.

Wang menambahkan, ini bukan pertama kalinya sang istri menghabiskan uang hingga ratusan juta rupiah dalam sehari untuk membeli barang-barang secara online.

Pada Event pesta belanja Online tahun lalu, Zhan diketahui menghabisan uang sebesar 200 ribu yuan (sekitar 400juta) hanya untuk berbelanja peerluan pribadinya.


Terjadi lagi padahal sempat berjanji untuk nggak mengulainya tahun ini, Wang akhirnya nekat melakukan percobaan bunuh diri karena nggak tau bagaimana membayar tagihan tersebut.

Apalagi, Wang mengaku pada polisi kalau dirinya hanya memiliki penghasilan ribuan yuan saja dalam waktu satu bulan dari pekerjaannya.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment