Pernikahan Super Mewah! Tak Memandang Usia, Pria Berumur 70 Tahun, Akhirnya Menikahi Wanita Pujaannya Yang Berumur 20 Tahun

Pernikahan Super Mewah! Tak Memandang Usia, Pria Berumur 70 Tahun, Akhirnya Menikahi Wanita Pujaannya Yang Berumur 20 Tahun

INIKECE - Tak memandang usia, kisah cinta seorang pria yang sudah membujang berumur 70 tahun ini berhasil menikahi wanita pujaannya. Diketahui wanita yang dinikahinya baru berumur 20 tahun. Terlihat perbedaan umur yang sangat jauh yaitu selesih 50thn.

Perbedaan usia tersebut tak menghalangi pasangan asal Thailand ini untuk menikah. Perbedaan usia 50 tahun tak menggoyahkan niatan sang mempelai laki-laki untuk melamar gadis pujaannya.

Sang mempelai pria ternyata belum pernah menikah. Pada pesta pernikahan, pengantin pria yang berusia 70 tahun itu mengungkapkan perasaan bahagianya.

"Kami telah menyetujui tanggal pernikahan, jadi di mana pun aku berada di dunia ini, aku akan kembali pada istriku di hari itu," kata mempelai pria.


Upacara pernikahan keduanya cukup mewah, Bunda, Seorang teman yang menghadiri pernikahan itu mengatakan, pengantin pria adalah orang sukses yang berasal dari keluarga kaya.

Namun, pernikahan mereka meninggalkan banyak rumor buruk di antara teman dan kerabat. Meski demikian, pasangan itu tetap bersatu dengan bahagia.

Bicara soal perbedaan usia, menurut psikolog sosial, Theresea E. DiDonato, Ph.D., pasangan pasti merundingkan segala macam perbedaan saat memutuskan untuk menikah. Bahkan sebelum membentuk hubungan yang serius dan bahagia.


"Perbedaan usia mungkin menjadi satu dimensi dari hubungan, tetapi tidak mungkin bisa didefinisikan," kata DiDonato, dikutip dari Psychology Today.

Memiliki kesamaan dengan pasangan bisa memprediksi kepuasan dalam hubungan. Pada pasangan yang usianya terpaut jauh, ini bisa lebih rumit lagi.

Usia mungkin hanya berupa angka, tapi bisa juga menjadi faktor yang mendorong perbedaan. Misalnya saat mencari kegiatan yang disukai atau membuat keputusan.


Pria sendiri memang cenderung lebih suka menikah dengan wanita yang lebih muda. Studi melaporkan jika pria mau menikah kembali, hanya 57 persen pria menikahi wanita dengan usia yang sama, 20 persen memilih perempuan yang 10 tahun lebih muda, dan 18 persen memilih pasangan enam hingga sembilan tahun lebih muda.

"Dalam studi yang sama, hanya 11 persen wanita yang berusia lebih tua dipilih menjadi pasangan oleh pria," pungkas DiDonato.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment