Special Wedding! Kesukaan Terhadap Penerbangan, 2 Pasangan Menikah Di Dalam Pesawat

Special Wedding! Kesukaan Terhadap Penerbangan, 2 Pasangan Menikah Di Dalam Pesawat

INIKECE - Jika biasanya pasangan yang ingin menikah akan memilih sautu konsep yang berkesan dan tentunya tampak mewah. Karena pernikahan dianggap mereka sebagai pernikahan sekali dalam seumur hidup.

Banyak pasangan akan memilih pernikahan di dalam gedung ataupun outdoor dengan nuansa bunga serta desain yang mewah. Tapi tak jarang juga ditemukan konsep pernikahan yang unik serta menjadi perbincangan banyak orang.

Salah satunya pasangan asala Australia dan Selandia Baru ini. Mereka sukses membuat heboh dunia maya serta sukses dalam melangsungkan upacara pernikahan mereka di pesawat.

David dan Cathy Valliant adalah pasangan yang terobsesi dengan pesawat. Keduanya pertama berkenalan lewat game aviasi di komputer. Cathy berasal dari Selandia Baru, sementara David tinggal di Sydney, Australia.

Meski berada di negara yang berbeda, pasangan ini akhirnya bertemu di Bandara Sydney pada tahun 2013 silam.

Setelah itu, mereka menjalin hubungan. Tiga tahun kemudian, David melamar Cathy di pesawat Jetstar tujuan Brisbane ke Melbourne.


Meski begitu, rupanya tak cukup acara lamaran saja yang dilakukan di pesawat. Sambil merencanakan pernikahan, Cathy pun ingin agar upacara pernikahan mereka melambangkan kecintaan keduanya terhadap dunia aviasi, Australia, Selandia Baru, dan cinta pada satu sama lain.

Diam-diam, sang pengantin pun menghubungi Jetstar di Facbook. Cathy bertanya apakah mungkin jika mereka menikah di tengah penerbangan. Di luar dugaan, Jetstar menyetujui permintaan tersebut.


"Ketika kami pertama memberitahu teman dan keluarga bahwa kami akan menikah di pesawat, mereka merasa bersemangat dan berpikir ini adalah hal baru untuk dilakukan," ujar David.

"Kami sama-sama cinta dunia aviasi, ikatan kami ada di sini."


Pernikahan pun dilakukan di penerbangan Jetstar JQ201 dari Sydney ke Auckland, Selandia Baru. Dengan menggunakan pakaian pengantin dan ditemani keluarga serta teman, pasangan ini menikah di tengah penerbangan, tepatnya pada ketinggian 34.000 kaki.

Untiknya lagi, pilot pesawat saat itu juga mengumumkan pernikahan mereka di awal penerbangan. Sementara, maskapai Jetstar turut menyediakan konsumsi dan buku tamu untuk ditandatangi penumpang lain.

"Ini adalah hari terbaik dalam hidup kami," Komentar Cathy.

Kini, pasangan ini pun diketahui memutuskan untuk tinggal bersama di Melbourne pasca menikah di atas pesawat.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment