Sukses Besar! 8 Game Online Yang Bisa Kamu Coba, Nomor 4 Seru Habis

Sukses Besar! 8 Game Online Yang Bisa Kamu Coba, Nomor 4 Seru Habis

INIKECE - Industri Game berlomba-lomba membuat suatu game online yang banyak memikat para gamer untuk bermain game tersebut. Perkembangan game semakin lama, semakin pesat. Banyak banget game online yang laris manis di Indonesia. Sebut saja DOTA 2, Apex Legends, GTA Online, Minecraft, dan masih banyak lagi.

Ada pun beberapa Game Online yang sukses besar dan bisa kalian coba untuk mainkan game tersebut,

1. Tom Clancy's Rainbow Six: Siege


Tom Clancy's Rainbow Six: Siege merupakan game FPS ber-genre tactical shooter yang dirilis oleh Ubisoft Entertainment.

Nggak sekedar membunuh musuh, kamu diharuskan menyusun strategi yang ampuh untuk mengalahkan musuhmu. Namanya juga game tactical, geng.

Detail Tom Clancy's Rainbow Six: Siege Developer Ubisoft Publisher Ubisoft Platform PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows Tanggal Rilis 1 Desember 2015 Genre Action.

2. World Of Warcraft


World of Warcraft merupakan salah satu game MMORPG paling legendaris yang pernah ada. Game yang dirilis oleh Blizzard tahun 2004 ini masih dicintai oleh penggemarnya hingga kini.

15 Tahun setelah perilisannya, World of Warcraft masih mendominasi genre MMORPG di Amerika Serikat dan Eropa.

Detail World of Warcraft Developer Blizzard Publisher Blizzard Platform Microsoft Windows, macOS Tanggal Rilis 23 November 2004 Genre MMORPG.

3. Hearthstone : Heroes of Warcraft


Kalau kamu suka berpikir, kamu wajin nyobain game Hearthstone: Heroes of Warcraft, geng. Game kartu ber-genre strategi ini juga dibuat oleh Blizzard.

Hearthstone: Heroes of Warcraft sangat laris di luar negeri, bahkan game ini dipertandingkan di kompetisi eSports international.

Detail Hearthstone: Heroes of Warcraft Developer Blizzard Publisher Blizzard Platform Microsoft Windows, macOS, Android, iOS Tanggal Rilis 11 Maret 2014 Genre Card Game, Strategy.



Game Online satu ini sangat populer di dunia termasuk salah satunya Indonesia sendiri. Permainan yang bergenre kartu poker dan domino ini sangat diincar oleh banyak orang. Mulai kalangan muda hingga tua.

PRUDOMINO, IDNPLAY permainan yang menguntungkan dan dapat menghasilkan uang secara perhari, dan game ini memiliki kecanggihan yang luar biasa, serta dilayani oleh team CS yang online 24 jam yang dapat dihubungi kapan saja.

Detail PRUDOMINO, IDNPLAY permainan yang hadir di PC & Smartphone dengan 7 game online dalam 1 ID/Web. Terdiri dari permaina kartu meja POKER, DOMINO, CEME, CAPSA , CEME KELILING, OMAHA, SUPER10.


5. Overwatch


Overwatch merupakan game ber-genre FPS yang cukup unik. Pasalnya, game ini menggabungkan elemen tembak-tembakan FPS dengan genre MOBA.

Game satu ini baru saja hijrah ke Nintendo Switch saking banyaknya penggemar di platform tersebut. Game satu ini juga dipertandingkan di kompetisi eSports dunia.

Detail Overwatch Developer Blizzard Publisher Blizzard Platform Microsoft Windows, PlayStation 4, XBOX ONE, Nintendo Switch Tanggal Rilis 24 Mei 2016 Genre FPS.

6. Fortnite


Fortnite merupakan salah satu game online ber-genre battle royale yang terpopuler di dunia, terutama di region Amerika Utara dan Eropa.

Game satu ini mengusung tema yang cukup unik dengan grafik yang menarik. Saking populernya, game ini memiliki pertandingan iala dunianya sendiri.

Detail Fortnite Developer Epic Games Publisher Epic Games Platform Microsoft Windows, macOS, PlayStation 4, XBOX ONE, Nintendo Switch, iOS, Android Tanggal Rilis 25 Juli 2017 Genre Battle-Royale.

7. Playerunknown's Battlegrounds


Versu mobile game ini laku keras di Indonesia, bahkan menjadi fenomenal. Game yang berbayar, gameplay yang lebih sulit dari versi mobile, serta membutuhkan spek PC yang mumpuni menjadi alasan kenapa game ini populer.

Detail PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS Developer PUBG Corporation Publisher PUBG Corporation Platform Microsoft Windows, PlayStation 4, XBOX ONE, iOS, Android Tanggal Rilis 23 Maret 2017 Genre Battle-Royale.

8. Rocket League


Rocket League adalah game yang cukup unik. Dalam game multiplayer ini, kamu bakal bermain sepakbola menggunakan mobil.

Keunikan game satu ini membuat banyak orang di luar negeri tertarik. 

Detail Rocket League Developer Psyonix, Inc. Publisher Psyonix, Inc. Platform Microsoft Windows, macOS, Nintendo Switch, PlayStation 4, XBOX ONE, iOS, Android Tanggal Rilis 7 Juli 2015 Genre Soccer.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment