Tak Biasa, Bocah Ini Mendapatkan Sebuket Uang Dengan Total 33 Juta Sebagai Hadiah

Tak Biasa, Bocah Ini Mendapatkan Sebuket Uang Dengan Total 33 Juta Sebagai Hadiah

INIKECE - Sebelum mendapat sebuket uang dengan total 33 juta, bocah ini sempat meminta dibelikan iPhone bersama orang tuanya. Tetapi hal itu tak diizinkan oleh kedua orang tuanya. Tetapi orang tua bocah ini berinisiatif memberikan hal yang jauh lebih mengejutkan untuk dirinya.

Viralnya bocah mendapatkan sebuket uang menjadi keirian para netizen. Sepasang suami istri yang berasal dari Alor Setar di Kedah, Malaysia. Diketahui sang bocah ini mendapatkan buket dengan lembaran uang karena berhasil meraih nilai tinggi di Ujian Pencapaian Sekolah Rendah (UPSR) atau seperti Ujian Nasional.

Total lembaran uang yang diberikan orangtua bocah ini sebesar RM50 atau senilai Rp 33,8juta. Sang anak mendapatkan lima nilai A dan satu nilai B di ujiannya.

Anak mereka yang bernama Muhammad Danish Hariq ini mendapatkan predikat 5A dan 1B, yang menurut sistem pendidikan Malaysia merupakan pencapaian cemerlang.


"Sebelumnya, ia telah meminta saya dan suami untuk membelikannya iPhone, tapi kami takut dia akan menyalahgunakan telepon dan tidak fokus pada belajarnya," ungkap Nor Ashikin yang merupakan ibunya.

Nor Ashikin mengatakan awalnya Danish meminta satu unit iPhone keluaran terbaru. Namun Nor Ashikin dan suaminya tidak mengabulkan permintaan itu.

"Jadi, kami berjanji akan memberinya RM 10.000, dalam bentuk uang tunai jika ia mencetak nilai terbaik dalam ujian," tamabhnya.

Lembaran uang berwarna biru digulung dan dibentuk sedemikian rupa dengan cantik berbentuk karangan bunga. Danish tampak menggengaam hadiah yang diberikan oleh orang tuanya.

Sejak saat itu, Nor Ashikin melihat putranya jadi lebih berusaha dalam mempersiapkan diri untuk ujian. Sang anak pun lebih rajin belajar.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment