Tinggi Tebing Mencapai 2 Ribu Meter, Seorang Mahasiswi Jatuh Hingga Kedasarnya

Tinggi Tebing Mencapai 2 Ribu Meter, Seorang Mahasiswi Jatuh Hingga Kedasarnya

INIKECE - Kecelakaan yang sangat tragis terjadi hanya karena selfie. Mahasiswi ini yang bernama Deng melakukan selfie di atas teping dengan ketinggian mencapai 2 ribu meter. Ia nekat mengambil foto selfie di tepi tebing 'Dek Observasi Hua Shan, China beberapa waktu lalu'.

Menurut laporan Oriental Daily, semua bermula saat Deng mengambil sejumlah foto di tempat wisata tersebut, sebelum akhirnya dibagikan melalui akun media sosial miliknya dan kirimkan kepada sejumlah teman.

Hingga kemudian, beberapa temannya mulai merasa khawatir karena Deng nggak memberikan respons, di mana mereka kemudian mencoba untuk menghubungi pihak keluarga dan kampus, serta melaporkan hal tersebut kepada otoritas setempat.

Mendapatkan laporan tersebut, otoritas setempat kemudian melakukan pengecekan terhadap rekaman CCTV di lokasi untuk mencari keberadaannya.

Dari rekaman CCTV tersebut, otoritas setempat mengungkap bahwa Deng jatuh dari tepi tebing ketika dirinya hendak mengambil foto selfie.

"Dia tidak berdiri di tanah yang stabil dan pagar pembatas tak cukup tinggi untuk mencegahnya jatuh. Dia mundur selangkah saat hendak mengambil selfie dan jatuh dari puncak gunung," ujar otoritas Hua Shan.


Melihat rekaman tersebut, pihak keluarga mempertanyakan tinggi pembatas yang dinilai terlalu rendah sehingga menyebabkan Deng jatuh dari tepi tebung menuntut pertanggungjawaban dari pihak pengelola 'Dek Oberservasi Hua Shan'.

Namun, pengelola Dek Observasi Hua Shan menolak tuduhan tersebut dengan mengatakan bahw Deng jatuh dari tebing karena kehilangan keseimbangan ketika hendak mengambil foto selfie.

Meski menolah untuk disalahkan, pihak pengelola diketahui bersedia memberikan uang santunan senilai 40ribu yuen (Rp 80juta) kepada keluarga Deng.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment