Habisin Waktu Liburan Akhir Tahun Di Negara London, Destinasinya Kece Badai

Habisin Waktu Liburan Akhir Tahun Di Negara London, Destinasinya Kece Badai

INIKECE - London merupakan salah satu kota paling maju di Eropa dengan berbagai destinasi wisatanya yang menarik ratusan ribu wisatawan. Selama lebih dari 2000 tahun lamanya, London telah menyimpan berbagai macam hal yang menakjubkan dan menghibur bagi para wisatawan asing yang datang berkunjung.

~ MADAME TUSSAUDS LONDON ~


Madame Tussauds merupakan museum lilin yang didirikan oleh Marie Tussaud (1781-1850), seorang seniman asal Perancis. Madame Tussauds di London merupakan museum lilin Madame Tussauds yang asli dan pertama didirikan.

Berdiri sejak tahun 1884 di Marylebone Road, London, Inggris. Madame Tussauds terkenal sebagai museum yang memamerkan koleksi oatung liling tokoh terkenal.

~ BIG BEN ~


Salah satu Icaon kota London yang terkenal. Menara jam ini terletak di sebelah utara Istana Westminster, London Britania Raya.
Big Ben telah selesai dibangun pada tahun 1858, dan telah berdiri selama 150 tahun.

~ BUCKINGHAM PALACE ~


Tempat yang menjadi kediaman keluarga kerajaan Inggris ini sudah menjadi destinasi wisata populer dan favorit para wisatawan.
Atraksi paling mengagumkan dan laris untuk ditonton para wisatawan mancanegara adalah pergantian penjaga istana.

~ KENSINSTON PALACE ~


Kensinston Palace adalah istana tempat tinggal keluarga kerajaan yang terletak di Kensington. London, Inggris.
Salah satu daya tarik utama tempat ini adalah Kensinston Garden yang sangat cantik, dan merupakan satu dari delapan royal park di London, Inggris.

~ LONDON EYE ~


Berlokasi di seberang Houses of Parliament. London Eye merupakan salah satu destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. 
Dengan tinggi mencapai 135 meter, London Eye pernah dinobatkan sebagai kincir angin tertinggi di dunia.

~ WINDSOR CASTLE ~


Windsor adalah kastil abad pertengahan dan kediaman resmi Kerajaan Britania Raya tepatnya di daerah Windsor, Berkshire, Inggris.
Kastil ini terkenal karena sudah lama dihuni oleh keluarga kerajaan Inggris dan juga karena arsitekturnya yang megah. Sama seperti Buckingham Palace, kastil ini juga terbuka bagi siapa saja wisatawan yang ingin berkunjung.

~ TOWER BRIDGE ~


Tower Bridge di kota London adalah sebuah jembatan populer di dunia dan merupakan salah satu tempat wisata terkenal di London.
Tower Bridge membentang melintasi Sungai Thames, menghubungkan antara City of London dan Soutwark.

~ WESTMINSTER PALACE ~


Bangunan bersejarah sekaligus pusat pemerintahan United Kingdom (UK), tempat bertemunya 2 majelis pemerintahan kerajaan Inggris yakni Dewan Bangsawan Majelis Tinggi (Hous of Lords) dan Dewan Rakyat Majelis Rendah (Hous of Comon).

~ NATURAL HISTORY MUSEUM LONDON ~


Museum yang memiliki lebih dari 70 juta koleksi spesimen ini merupakan museum yang menjadi pusat penelitian terkenal dan museum sejarah alam terbesar di dunia.
Bangunan gedung yang digunakan menjadi Natural History Museum sangat unik, yakni bergaya arsitektur Romanesque.

~ BRITISH MUSEUM ~


British Museum di London adalah salah satu museum terbesar dan terpenting dalam sejarah dan budaya manusia di dunia.
Jumlah koleksi yang dimiliki oleh museum ini diperkirakan mencapai 8 juta lebih, termasuk 1,8 juta tahun peradaban.

~ TRAFALGAR SQUARE ~


Trafalgar Square adalah salah satu tempat berkumpulnya orang atau bisa disebut sebagai tempat nongkrong di kota London yang terkenal dan populer sehingga banyak para wisatawan lokal maupun mancanegara berkumpul disini, karena selain bersih, lokasi Trafalgar Square sangat mudah untuk dikunjungi oleh para wisatawan.

~ PORTOBELLO ROAD MARKET ~


Disebelah barat London, ada sebuah pasar yang dikenal dengan nama Portobello Road Market yang merupakan pusatnya para penjual barang-barang kuno atau barang antik yang ada di Kota London dan merupakan pasar antik terbesar di dunia dengan lebih dari 1,000 gerai yang buka di tempat ini.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment